BerandaLiga InggrisHarry Kane Sudah Menyatakan Niat untuk Pergi dari Tottenham

Harry Kane Sudah Menyatakan Niat untuk Pergi dari Tottenham

Tamparan keras menghantam Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, kapten sekaligus striker utama mereka, Harry Kane sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan klub musim 2021/22 nanti.

Menurut laporan Skysport, Kane telah mengutarakan kepada manajemen Tottenham jika dirinya ingin bergabung dengan klub lain di musim 2021/22 mendatang. Kegagalan Tottenham untuk meraih gelar apapun sepanjang kariernya disinyalir menjadi alasan Kane ingin hengkang. Apalagi dengan usianya yang menginjak 28 tahun.

Striker 28 tahun tersebut kembali menjalani musim yang positif secara personal di musim 2020/21 dengan torehan 32 gol dan 16 assist. Sayangnya itu tidak cukup untuk membantu Tottenham yang hampir pasti gagal menembus empat besar. Mereka juga lagi-lagi gagal meraih gelar setelah dikalahkan Chelsea di final League Cup.

Kane sendiri dipastikan tidak akan kesulitan mencari klub baru. Namun kontraknya yang masih berlaku hingga 2024 membuat dirinya memiliki banderol 120 juta euro. Jumlah tersebut pastinya berat dipenuhi oleh klub manapun.

Harry Kane Sudah Menyatakan Niat untuk Pergi dari Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini