Bolabola.id
Harry Maguire: Layak Menjadi Kapten Tim MU
Beranda » Harry Maguire: Layak Menjadi Kapten Tim MU

Harry Maguire: Layak Menjadi Kapten Tim MU

Sebuah dukungan datang kepada Harry Maguire dari Gary Pallister. Dia menilai bahwa bek asal Inggris itu layak bermain di barisan pertahanan Manchester United. Bahkan sang pemain juga sangat cocok memakai ban kapten tim.

Dalam skuad The Red Devils, Harry maguire merupakan pemain yang masih baru. Pada bursa musim panas lalu, sang pemain resmi bergabung dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia dibeli dari Leicester City.

Sebenarnya, debutnya bersama klub bermarkas di Old Trafford Stadium itu, bek berusia 27 tahun ini menampilkan performa yang kurang bagus. bahkan dia sering mendapat kritikan dari publik dan para fans. Akan tetapi, setelah beberapa waktu, dia berhasil menampilkan performa terbaiknya secara perlahan.

Dan akhirnya, bek asal Inggris itu diberikan kepercayaan untuk mengenakan ban kapten. Menggantikan Ashley Young yang memilih untuk hengkan dari Old Trafford Stadium. dan menuju ke klub raksasa Serie A Italia. Yaitu Inter Milan.

Gary Pallister, percaya bahwa bek Timnas Inggris itu merupakan pemain yang layak berada di skuad utama Ole Gunnar Solskjaer. Performanya bagus. walaupun dalam debutnya mengalami kendala adaptasi.

Dilansir dari MUTV, mantan pemain Manchester United dan Middlesbrough itu mengatakan,”Harry Maguire merupakan pemain yang luar biasa. Ketika bermain di Leicester City maupun The Red Devils, dia tetap bermain dengan bagus. Sehingga, Ole Gunnar Solskjaer, tidak rugi membelinya dengan harga yang mahal.”

Sosok yang Pas dan Tepat

Dari media yang sama, pria kelahiran 30 Juni 1965 itu menyatakan bahwa Harry Maguire merupakan pemain yang memiliki karakteristik sedikit unik. Sang pemain berbeda dengan para kapten tim Manchester United terdahulu. Akan tetapi, karakter tersebut, saat ini sedang dibutuhkan oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

“Dia merupakan sosok yang istimewa. Walaupun memiliki karakter yang berbeda dengan kapten tim pada umumnya. Dan tangannya sudah layak mengenakan ban kapten. Karena, selain berbakat, dia juga sering berbicara dengan rekan setim dan semua orang.”

“Memang Harry Maguire berbeda dengan sosok Roy Keane, Steve Bruce, dan Bryan Robson.. akan tetapi, dia memiliki hal menarik yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dia selalu memberi kepastian kepada klub. Dan para pemain lainnya, merespon dengan baik.”

Musim yang Bagus

Musim 2019/2020 kemarin, merupakan musim yang bagus bagi Harry Maguire. Walaupun masih berstatus pemain baru, sang pemain berhasil memberikan dampak yang positif. Keberadaannya dalam skuad pelatih asal Norwegia itu, membuatnya meraih posisi ketiga klasemen akhir. Sehingga, mereka lolos ke Liga Champions musim 2020/2021.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara