Bolabola.id
Hasil Laga: Man United Kalahkan Bournemouth 5-2
Beranda ยป Hasil Laga: Man United Kalahkan Bournemouth 5-2

Hasil Laga: Man United Kalahkan Bournemouth 5-2

Terjadi 7 gol di pertandingan antara Manchester United kontra Bournemouth. Karena semalam jam laga yang digelar di Old Trafford pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-33 berakhir dengan skor 5-2.

Anak asuh Ole Gunnar Soslkjaer sebenarnya sudah tampil menyerang sejak babak pertama berlangsung. Tetapi pihak Bournemouth mampu memanfaatkan keadaan pada menit ke-15. Tusukan Junior Stanislas membawa tim tamu unggul atas pihak lawannya di kandang mereka.

MU kemudian semakin meningkatkan serangan. Tidak menunggu secara lama, united kemudian mampu berbalik mengungguli permainan. Aksi Mason Greenwood membuat skor menjadi imbang 1-1. Shottingan keras terarah dari depan kotak pinalti membuat pemain muda Timnas Inggris mencatatkan namanya di papan skor malam itu.

Kemudian Marcus Rashford sukses menambah skor melalui tendangan dari titik pinalti. Sebelum laga berakhir, Anthony Martial dengan tendangan jarak jauh akurat membobol sisi kiri jala Aaron Ramsdale. Babak pertama pun berakhir 3-1 atas keunggulan Manchester United.

Jalannya Babak ke Dua

Tim tamu Bournemouth kembali mengejutkan Manchester United pada awal babak kedua. Karena Tertinggal dua gol pihaknya melakukan permainan terbuka dengan agresif.

Steve Cook melakukan tendangan keras tetapi peluangnya masih ditepis oleh penjaga gawang MU, David de Gea. Arnaut Danjuma yang melakukan aksi di depan kotak penalti, masih belum beruntung karena bola menghantam mistar gawang.

Kesalahan fatal dilakukan oleh Eric Bailly dalam mengantisipasi bola lambung. Terjadinya handsball membuat pihak tim tamu mendapatkan hadiah penalti pada menit 49.

Joshua King yang ditunjuk menjadi algojo mampu sukses menuntaskan tugasnya. Skor pun menjadi 3-2 yang membuat tim tamu terus mengejar ketertinggalan.

MU kembali menambah lebar jarak gol melalui kaki Greenwood. Umpan akurat yang disodorkan oleh Nemanja Matic, mampu dimanfaatkan oleh Greenwood dengan tendangan super keras ke pojok kanan gawang lawannya. Skor pun menjadi 4-2.

Gol penutup Manchester United pada malam itu di sumbangkan oleh Bruno Fernandes pada menit 59. Setelah mendapatkan tendangan bebas, pemain Portugal sukses melakukan tendangan yang meluncur keras di kanan gawang Ramsdale.

Meskipun beberapa momen baik terjadi tidak ada tambahan gol. Hanya saja ada dua peluang gol yang dianulir oleh wasit setelah VAR menunjukkan pemain terjebak dalam posisi offside.

Sampai akhir laga Manchester United yang bermain di kandang mereka berhasil mengandaskan Bournemouth dengan skor telak 5-2.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara