BerandaLiga InggrisHazard Meredup di Real Madrid, Chelsea Siap Tampung

Hazard Meredup di Real Madrid, Chelsea Siap Tampung

Kita semua tahu bahwa karir Eden Hazard meredup di Real Madrid. Sebagai mantan klub yang pernah dibela oleh sang bintang, Chelsea pun siap menampung alias memulangkannya kembali.

Winger Timnas Belgia itu memang mengalami penurunan karir sejak bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 lalu. Padahal karirnya bersama The Blues sangatlah gemilang.

Melihat situasi Hazard, pemilik The Blues, Roman Abramovich berencana memulangkannya ke Stamford Bridge. Menurut laporan Sportsmole, Abramovich bahkan sudah berdiskusi informal dengan pemilik Los Blancos, Florentino Perez.

Masih berdasarkan laporan tersebut, bintang berusia 30 tahun itu pun bersedia membuka negosiasi jika Chelsea memang serius ingin memulangkannya.

Bursa transfer musim panas 2021 kemarin, sebenarnya pemain yang satu ini juga diincar oleh Juventus. Si Nyonya Tua menginginkannya untuk jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Dari tiga tahun masa baktinya di Turin, Ronaldo sudah mencetak 101 gol, dan itu tentunya suatu lubang besar untuk ditutupi.

Namun Juventus hanya berani menanyakan kesediaan Los Blancos untuk meminjam eks Lille itu dengan opsi untuk dipermanenkan.

Sejak musim panas 2019 lalu bergabung, Hazard sendiri baru mengemas 46 penampilan bagi Los Merengues. Selama dua musim berjalan, ia baru mengoleksi lima gol sepanjang musim 2020/2021 karena sempat terkendala cedera.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini