Bolabola.id
Hector Bellerin Masuk Dalam Daftar Beli Inter
Beranda ยป Hector Bellerin Masuk Dalam Daftar Beli Inter

Hector Bellerin Masuk Dalam Daftar Beli Inter

Milan, Antonio Conte masih belum puas dengan skuad yang di milikinya musim ini. Meski sudah mendatangkan banyak pemain dalam semusim terakhir, Conte kabarnya masih membutuhkan beberapa nama lagi untuk mengisi skuadnya di musim depan.

Semenjak berada di tangan Antonio Conte, Inter Milan menunjukan performa yang sangat bagus. Di awal musim ini, Inter mampu bersaing ketat dengan Juventus untuk memperebutkan posisi puncak. Sayangnya performa Inter mengalami penurunan di awal-awal 2020 ini. Alhasil kini Inter harus turun ke posisi tiga klasmen sementara Serie A.

Baru-baru ini, A. Conte kabarnya sangat tertarik kepada bek Arsenal, Hector Bellerin. Bek asli binaan Arsenal ini memang tampil sangat konsisten sejak tahun 2014 silam. Dalam enam musim terakhir, Hector Bellerin tidak tergantikan di posisi bek kanan Arsenal. Namun musim ini Bellerin mengalami penurunan performa akibat cedera panjang yang di alaminya.

Pengganti Candreva

Melihat situasi tersebut, Inter di kabarkan siap menampungnya di bursa transfer musim panas nanti. Conte menganggap Hector Bellerin sebagai pengganti yang ideal untuk Antonio Candreva yang sudah tidak berusia muda lagi. Seperti yang di ketahui, A. Candreva musim ini sudah menginjak usia 33 tahun.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai bek sayap, A. Conte meyakini Hector Bellerin bakal cocok dengan skema formasi 3-5-2. Bek asal Spanyol ini memang mempunyai kemampuan bertahan dan menyerang yang sama bagusnya.

Incaran Lama

I Nerazzurri sebenarnya sudah mengincar Hector Bellerin sejak lama. Namun kala itu Inter belum melakukan penawaran kepada Arsenal karena masih belum terlalu membutuhkan tenaganya. Musim depan, Inter di pastikan butuh tenaga pemain berusia 25 tahun. Pasalnya Candreva musim ini sudah berusia 33 tahun dan performanya sudah menunjukan penurunan.

Sebenarnya masih ada nama lain di posisi tersebut yaitu A. Young. Namun Conte menganggap Ashley Young kurang maksimal jika di mainkan di sisi kanan. Bek asal Inggris tersebut memang lebih sering mengisi posisi bek kiri dalam beberapa tahun terakhir. Ketika masih bersama Manchester United, Young juga tampil apik ketika bermain di sisi kiri.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara