BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisHenry: Messi Harus Sabar Menunggu Momennya

Henry: Messi Harus Sabar Menunggu Momennya

Mantan peman depan Barcelona dan Arsenal, Thierry Henry memberi komentar usai insiden ngambeknya Lionel Messi saat ditarik pelatih PSG keluar lapangan.

“Jadi dalam pendapatku, mungkin ya, Messi masih ingin terus main karena ingin mencetak gol. Dia ingin membuktikan diri dna sebagai striker itu biasa saja. PAsti dia ingin bermain, tapi kita tidak usah berkomentar jauh dan membuat kegaduhan,” ujarnya dalam kutipan Mirror.

“Messi hanya harus sabar menunggu momen tersebut datang. Mencetak gol itu hanya urusan waktu dan semua akan datang dengan halus, asalkan dia sabar. Semua butuh waktu bahkan untuk pemain sekelas dia.”

Pochettino menegaskan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya bahwa, keputusan menarik Messi bukan didasari perasaan suka atau tidak suka.

Messi pun terlihat ngembek usai ditarik oleh sang pelatih. Saat di pinggir lapangan, bintang Timnas Argentina itu menolak untuk menjabat tangan Pochettino. Dia mengatakan sesuatu namun dengan muka yang kesal.

Di bangku cadangan juga begitu, muka masam dipasang olehnya sepanjang waktu hingga akhir pertandingan. Bahkan gol penentu Mauro Icardi yang membuat PSG menang 2-1 atas Lyon tidak membuatnya senang.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini