Bolabola.id
Hidayat Berharap Corona Segera Usai
Beranda Ā» Hidayat Berharap Corona Segera Usai

Hidayat Berharap Corona Segera Usai

Surabaya, salah satu gelandang Persebaya Surabaya musim ini yakni Muhammad Hidayat baru-baru ini mengeluarkan komentar terhadap Virus Corona. Wabah ini sudah mulai masuk Negara Indonesia sejak beberapa minggu lalu. Bahkan hingga saat ini sudah ada 200 lebih kasus orang yang terjangkit Virus ini.

Hal inilah yang membuatĀ  kompetisi Liga 1 Indonesia untuk sementara di hentikan. Belum ada kepastian kapan Liga 1 Indonesia akan kembali di gelar. Pasalnya pemerintah saat ini masih menghimbau masyarakat untuk tetap stay di dalam rumah. Semua kegiatan seperti kuliah, sekolah dan pekerjaan di liburkan dalam 2 minggu ke depan.

Muhammad Hidayat pun berharap Wabah Corona di Indonesia segera berakhir. Dari hari ke hari ada peningkatan jumlah orang yang terkena Virus yang berasal dari kota Wuhan ini.

Jaga Komunikasi

Dalam sesi wawancara, Muhammad Hidayat juga mengungkapkan bahwa dirinya terus menjaga komunikasi baik dengan keluarga yang ada di Kalimantan. Seperti yang di ketahui, Muhammad Hidayat ialah pemain yang berasal dari Pulau seberang. Musim ini M. Hidayat masih belum memberikan kontribusi besar untuk Bajol Ijo.

Pasalnya Muhammad Hidayat di perkirakan bakal kesulitan untuk bisa menembus line up utama Persebaya di musim ini. Hal itu di karenakan Persebaya punya banyak stok gelandang bagus pada periode ini. Aji Santoso sendiri mengaku masih butuh tenaga Muhammad Hidayat untuk mengarungi musim 2020 ini.

Tetap Berlatih

Dalam situasi yang cukup darurat seperti sekarang ini, Muhammad Hidayat mengaku masih sering berlatih di rumah. Hal itu di lakukannya agar tetap bugar ketika kompetisi di lanjutkan lagi. Walaupun kompetisi di tunda dan klub meliburkan semua pemain, M. Hidayat tetap stay di Surabaya.

Pria berumur 23 tahun tersebut tidak mau pergi ke luar kota yang berisiko tertular Virus Corona. Provinsi Jawa Timur sendiri sudah melakukan upaya maksimal untuk mencegah Virus yang datang dari China ini. Ada banyak hal yang sudah di lakukan seperti mempersiapkan rumah sakit khusus pasien Corona dan sebagainya. M. Hidayat pun berharap Pandemi Corona Virus akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara