BerandaLiga InggrisHidup Mati Ole di Derbi Manchester

Hidup Mati Ole di Derbi Manchester

Eks Arsenal, Paul Merson berkomentar perihal masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Derbi Manchester ntara United versus Manchester City, diyakini sebagai penentuan nasib Solksjaer.

United bersiap menjamu City dalam laga Derbi Manchester, pada Minggu (13/12) malam WIB. Derbi begitu penting bagi karier Solksjaer di Old Trafford. Jika kalah, manajer asal Norwegia itu bisa saja dipecat.

“Menurut saya pertandinagn itu sangat penting. Saya katakan jika United gagal mengalahkan City, bisa saja itu jadi akhir Solskjaer. Ini situasi hidup dan mati bagi dia,” ujar Merson dari Sky Sports.

“Apakah United menginginkan manajer lain? Apakah mereka nyaman dalam situasi ini? Mereka tampaknya tidak merasakan tekanan apapun,” lanjut Merson yang terkenal dengan kebengalannya ketika masih bermain.

“Akankah Zinedine Zidane bisa bertahan jika Real Madrid tidak mencapat perdelapan final Liga Champions? Saya rasa tidak. Manajemen akan memecatnya dan meneruskan tradisi menjadi klub terbesar di dunia,” tukasnya.

Saat ini klub yang berasal dari Trafford itu berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Premier League. Mereka meraih 19 poin dari enam menang, sekali imbang, dan tiga kalah.

Sementara Manchester City berada satu tingkat di bawah United dengan 18 poin hasil dari lima menang, tiga imbang, dan sekali kalah.

Hidup Mati Ole di Derbi Manchester
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini