BerandaLiga SpanyolHingga 2027, Valverde Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru

Hingga 2027, Valverde Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru

Pada hari Selasa (24/8), Fede Valverde resmi menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid hingga tahun 2027 mendatang.

Ia merupakan pemain Los Blancos keempat, setelah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, dan Karim Benzema, yang mendapatkan perpanjangan kontrak pada musim panas ini.

Menurut warta dari Mario Cortegana dari Goal Espana, klausul rilis Valverde kini mencapai 1 miliar euro, sama dengan nilai yang diikat untuk Benzema. Dengan demikian, maka mereka berdua menjadi pemain dengan klausul rilis termahal di skuat pada saat ini.

Sang gelandang timnas Uruguay memang telah menjadi sosok penting dalam lini tengah Madrid. Direkrut dari Penarol pada tahun 2016, hanya memerlukan waktu dua tahun untuknya merangsek ke tim utama.

Musim lalu, Valverde mencatatkan total 33 penampilan dengan menorehkan tiga gol dan sebuah assist. Kehadirannya makin bernilai pada awal musim ini, menyusul cedera yang menimpa Luka Modric dan Toni Kroos.

Pelatih Carlo Ancelotti memainkan pemain berusia 23 tahun itu sebagai starter pada dua laga pembuka, dengan berhasil mempersembahkan empat poin.

Kini, mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Real Betis akhir pekan ini, setelah tertahan dengan skor 3-3 kontra Levante pada akhir pekan kemarin.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini