BerandaLiga LainnyaBerita LainnyaHotel Tempat Messi Tinggal Dibobol Kawanan Perampok

Hotel Tempat Messi Tinggal Dibobol Kawanan Perampok

Pengalaman buruk harus dihadapi Messi di bulan kedua masa tinggalnya di kota Paris. Pasalnya hotel mewah tempat penyerang bintang PSG tersebut tinggal dikabarkan menjadi korban perampokan pada Rabu (29/1) WIB waktu setempat.

Messi dan keluarganya memang memilih tinggal di hotel sejak kedatangannya dari Barcelona pada Agustus 2021 silam. Hotel yang menjadi pilihannya adalah Le Royal Monceau, yang merupakan salah satu hotel termewah di Paris dengan biaya mencapai 17.000 pound (327,000,000 rupiah) per malamnya.

Beruntung bagi Messi, laporan dari The Sun mengabarkan jika kamar Messi masih ada dalam keadaan utuh. Akan tetapi empat kamar lain, termasuk kamar sebelah Messi tidak seberuntung itu. Tamu asal Maroko di kamar samping Messi kehilangan jam tangan mewah, sedangkan seorang tamu wanita di kamar lain kehilangan kalung senilai 3000 pound, serta sepasang anting seharga 500 pound dan uang tunai sebesar 2000 pound. Kasus ini sendiri masih ditangani kepolisian Paris hingga saat ini.

Sumber yang sama mengabarkan jika waktu tinggal Messi di Le Royal Monceau tinggal menghitung hari saja. Hal ini dikarenakan Messi sudah mendapatkan rumah permanen seharga 17.000 pound per pekan di kawasan eksklusif Neuilly-Sur-Seine, area yang sama tempat tinggal dua bintang Argentina PSG lainnya Angel di Maria dan Leandro Paredes.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini