Bolabola.id
Hubungan Retak Solskjaer dan De Gea Mulai Tercium
Beranda ยป Hubungan Retak Solskjaer dan De Gea Mulai Tercium

Hubungan Retak Solskjaer dan De Gea Mulai Tercium

Hubungan retak antara pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan kipernya David De Gea mulai tercium ke permukaan.

Hubungan retak antara pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan kipernya David De Gea mulai tercium ke permukaan. Hal ini disebabkan jarangnya sang kiper tampil sebagai starter belakangan ini.

Kiper Timnas Spanyol itu memang sudah menjadi kiper utama Manchester United sangat lama. Hampir satu dekade dia menjaga gawang Setan Merah, tapi musim ini semua berubah.

Apalagi Dean Henderson dipertahankan Solskjaer pada awal musim untuk tidak dipinjamkan ke klub lain. Dengan keputusan itu, posisi De Gea dikhawatirkan terancam sejak musim 2020/2021 bergulir.

Benar saja, Henderson secara perlahan mulai mencuri perhatian karena penampilan apiknya setiap kali bermain. Bahkan para fans dan juga pemain-pemain Man United mulai nyaman dengan kiper berusia 24 tahun itu.

Inilah yang jadi penyebab retaknya hubungan Solskjaer dan De Gea menurut laporan dari Manchester Evening News. Kiper berusia 30 tahun itu merasa dikhianati oleh Solskjaer.

Pasalnya, sejak awal musim pelatih asal Norwegia itu selalu mengatakan bahwa De Gea masih kiper utama. Namun fakta berkata lain, Henderson mulai sering rutin jadi starter di bawah mistar gawang MU.

Tampaknya wajar jika Solskjaer mulai berpindah hati ke Henderson melihat performa apik sang kiper. Apalagi performa De Gea juga menurun drastis, dengan 24 kali tampil dan sudah kebobolan 29 kali.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara