BerandaLiga SpanyolHubungan Ronaldo dan Juventus Memburuk, Real Madrid Siaga

Hubungan Ronaldo dan Juventus Memburuk, Real Madrid Siaga

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Juventus dikabarkan memburuk, sementara itu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid terus memantau perkembangan situasinya.

Bagaimana tidak, Ronaldo dan Juventus baru saja menerima kenyataan mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Mereka menang 3-2 dari Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/03) kemarin.

Tapi Porto punya keunggulan gol tandang dan akhirnya melaju ke perempatfinal menyingkirkan Juventus. Penampilan kapten Timnas Portugal itu pun menjadi sorotan, karena tidak mampu mengangkat performa Juve secara tim.

Setelah momen mengecewakan itu, banyak rumor bermunculan bahwa Andrea Pirlo meminta manajemen tim untuk segera melego Ronaldo di bursa transfer musim panas.

Bahkan rumor yang berkembang rata-rata menyebutkan Bianconeri siap menerima tawaran hanya sekitar 51 juta poundsterling saja. Cukup jauh berkurang dari total uang yang mereka bayarkan ke Real Madrid pada 2018 lalu.

Yang menariknya, Real Madrid dikabarkan oleh media Spanyol, El Chiringuito terus memantau situasi sang pemain di Turin. Bahkan mereka mengabarkan bahwa Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo sudah bertemu dengan manajemen klub.

Real Madrid dan Ronaldo merupakan sepasang partner sempurna ketika keduanya bekerja sama. Keduanya mengangkat trofi Liga Champions sebanyak empat kali pada periode 2015-2018 lalu.

Hubungan Ronaldo dan Juventus Memburuk, Real Madrid Siaga
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini