Bolabola.id
I Partenopei Tetapkan Harga Fabian Ruiz
Beranda ยป I Partenopei Tetapkan Harga Fabian Ruiz

I Partenopei Tetapkan Harga Fabian Ruiz

I Partenopei di kabarkan sudah menetapkan harga Fabian Ruiz di musim panas nanti. Gelandang 24 tahun ini memang tengah di incar klub-klub besar Eropa. Barcelona dan Real Madrid di laporkan sangat serius ingin merekrut gelandang berdarah Spanyol ini. Namun dua raksasa La Liga tersebut tampaknya bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Fabian Ruiz di musim depan.

Pasalnya pihak Napoli telah memberi bandrol yang sangat tinggi untuk Fabian Ruiz. Menurut laporan, Napoli siap melepas Fabian Ruiz di musim panas nanti di angka 60 juta euro. Nominal tersebut tentu sangat besar di tengah situasi pandemic seperti ini. Seperti yang di ketahui, semua klub sepakbola saat ini mengalami krisis finansial akibat berhentinya kompetisi.

Pihak Napoli memang sengaja memberi bandrol tinggi kepada Fabian Ruiz. Pasalnya saat ini I Partenopei juga sedang membutuhkan suntikan dana besar untuk menstabilkan keuangan klub. Karena itulah, klub berjuluk Gli Azzurri ini berencana menjual beberapa bintangnya pada musim panas nanti.

Tolak Proposal Kontrak Baru

Selain itu, Napoli berencana melepas Fabian Ruiz karena sang pemain di laporkan telah menolak proposal kontrak baru dari manajemen. Seperti yang di ketahui, kontrak Fabian Ruiz bersama Napoli akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Kubu Napoli berniat memperpanjang kontraknya agar bisa menggunakan tenaganya dalam beberapa tahun ke depan.

Namun karena sang pemain menolak, akhirnya I Partenopei bersedia melepasnya di bursa transfer musim panas nanti. Dari kabar, Fabian Ruiz memang ingin kembali ke Spanyol untuk menjaga peluang masuk ke skuad utama Timnas Spanyol. Pria berusia 24 tahun ini memang ingin memperkuat Tim Nasional Spanyol di ajang EURO tahun depan.

Statistik Fabian Ruiz

Fabian Ruiz di datangkan Napoli dari Real Betis pada musim 2018-2019 lalu. Saat itu I Partenopei harus mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro untuk menebus klausul rilisnya. Untungnya performa Fabian Ruiz langsung mengesakan sejak musim pertamanya di San Paolo. Tercatat, Fabian Ruiz berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 40 penampilannya di musim pertamanya bersama I Ciucciarelli (julukan Napoli).

Performa apik Fabian Ruiz berlanjut di musim 2019-2020 ini. Saat ini, Fabian Ruiz sudah mengoleksi tiga gol dan dua assist dari 32 penampilan bersama I Partenopei. Gennaro Gattuso sendiri mengaku sangat senang dengan penampilan konsisten Fabian Ruiz di sepanjang musim 2019-20 ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara