Bolabola.id
Ibrahimovic Pulang dari Napoli Bawa Gol dan Cedera
Beranda ยป Ibrahimovic Pulang dari Napoli Bawa Gol dan Cedera

Ibrahimovic Pulang dari Napoli Bawa Gol dan Cedera

Zlatan Ibrahimovic tidak hanya berhasil mencetak dwigol saat AC Milan menang dengan skor 3-1 atas Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A, Senin (23/11) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo merupakan pertikaian antara dua tim di papan atas klasemen sementara Serie A dan itu dimenangkan oleh sang pemuncak berkat sumbangan sepasang gol dari sang penyerang veteran asal Swedia.

Jens Petter Hauge mencetak satu gol lainnya selagi Dries Mertens memperkecil ketrtinggalan untuk I Partenopei, dan Milan membawa pulang tiga poin penuh untuk kembali ke tahta tertinggi klasemen sementara, dengan raihan 20 poin dari delapan kali berlaga.

Ibra berperan besar dalam kesuksesan tersebut karena ia telah sukses mencetak 10 gol dari hanya enam kali bermain saja, namun sayang ia pulang dengan merasakan kesakitan pada paha kaki kirinya.

Warta yang dirilis oleh Goal memprediksikan bahwa mantan bintang Manchester United dan Paris Saint-Germain ini mengalami masalah pada otot atau hamstringnya, dan potensi itu tinggi karena ia mengalaminya ketika sedang berlari dan tidak ada kontak yang terjadi ketika dia sedang berlari.

Ibrahimovic kini akan menyusul penyerang Milan yang lainnya, Rafael Leao, yang telah mengalami masalah tegang otot ketika sedang bersama timnas Portugal pada jeda internasional.

Tentunya, ini merupakan kabar buruk untuk Milan yang masih melakoni sembilan partai lagi di Serie A dan Liga Europa hingga jeda Natal pada akhir tahun nanti.

Berikan Komentar

Today
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • Today 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021

Klasemen Sementara