Bolabola.id
Ighalo Berambisi untuk Menambah Pundi-pundi Golnya
Beranda » Ighalo Berambisi untuk Menambah Pundi-pundi Golnya

Ighalo Berambisi untuk Menambah Pundi-pundi Golnya

Sebuah keinginan diungkapkan oleh salah satu pemain Manchester United. Pemain tersebut adalah Odion Ighalo. Dia ingin mencetak lebih banyak gol lagi untuk klubnya di sisa musim 2019/2020.

Pada Januari kemarin, Odion Ighalo resmi bergabung dengan Manchester United dengan status pemain pinjaman. Striker asal Nigeria itu, dipinjam dari salah satu klub Liga China yaitu Shanghai Shenhua. Kontrak bersama manajemen klub berjuluk The Red Devils itu berdurasi dua tahun.

Striker berusia 31 tahun itu, menunjukkan performa yang cukup bagus. Sampai sekarang, sang pemain sudah mencetak lima gol di semua kompetisi. Untuk kelas pemain yang baru bermain di English Premier League, itu sudah cukup bagus.

Dengan torehannya bersama Manchester United, sang pemain mengaku sangat gembira. Bahkan dia mengujar ingin menambah pundi-pundi gol lagi bersama klub bermarkas di Old Trafford Stadium itu. Dan bermain lebih bagus lagi.

Dilansir dari United Review, pemain berkebangsaan Nigeria itu mengatakan,”Saya bahagia bisa bergabung dengan Manchester United. Walaupun sebagai pemain pinjaman. Apalagi saya sudah mencetak lima gol.”

“Saya harap ini bukan yang terakhir kalinya bisa mencetak gol. Saya akan membalas budi manajemen klub dengan mencetak lebih banyak gol lagi. Dengan seperti itu, membuat klub bis mempertahankan saya dalam jangka panjang.”

Tambah Pundi-pundi Gol

Baru-baru ini, Odion Ighalo menyebutkan bahwa dirinya ingin menambah pundi-pundi golnya dengan jumlah yang banyak. Sang pemain menilai bahwa gol yang dicetaknya merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, seorang striker yang dinilai adalah raihan gol.

“Tanggung jawab seorang striker adalah mencetak gol. Jika berhasil mencetak gol banyak, maka seorang striker bisa dinilai baik. Dan jika saya gagal mencetak gol, saya merasa sedih. Akan tetapi, yang paling penting adalah klub bisa menang.”

“Saya ingin sekali menambah pundi-pundi gol bersama Manchester United. Supaya, mereka bisa menilai bahwa saya adalah striker yang layak untuk dipertahankan. Dan selalu menempati tempat utama.”

Tidak Ambisius

Walaupun ingin menambah pundi-pundi gol, ternyata striker berusia 31 tahun itu merupakan pemain yang tidak ambisius. Menurutnya, yang paling penting adalah sebuah kemenangan untuk tim. Bukan hanya masalah mencetak gol setiap kali bertanding.

“Seorang striker, dinilai dari banyaknya jumlah gol yang dicetak. Hal tersebutlah yang ingin dilihat oleh publik. Akan tetapi, menurut sang striker, yang paling adalah sebuah kemenangan.”

Dan diakhir pekan ini, Odion Ighalo berpotensi kembali mendapatkan kesempatan bermain. Ole Gunnar Solskjaer, selaku pelatih Manchester United, dikabarkan akan melakukan rotasi pemain ketika menghadapi Bournemouth.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara