Bolabola.id
Ighalo Ingin Perpanjang Masa Peminjaman di United
Beranda ยป Ighalo Ingin Perpanjang Masa Peminjaman di United

Ighalo Ingin Perpanjang Masa Peminjaman di United

Manchester, salah satu rekrutan baru Manchester United tahun ini yakni Odion Ighalo mengaku masih ingin membela United pada musim depan. Penyerang asal Nigeria ini di datangkan United pada bursa transfer tengah musim kemarin. Saat itu, United hanya meminjam Odion Ighalo selama 6 bulan saja.

Ole Gunnar Solskjaer waktu itu memang butuh penyerang baru karena Marcus Rashford mengalami cedera. Karena waktu mepet, akhirnya United meminjam Ighalo sebagai solusi sementara di barisan depan. Namun setelah melihat performa Odion Ighalo di beberapa laga terakhir, tampaknya pihak United memiliki niat untuk memperpanjang atau mempermanenkan bomber 30 tahun ini.

Odion Ighalo memang tampil sangat menjanjikan di lini depan Setan Merah pada musim ini. Dalam data, Ighalo musim ini sudah mencetak empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya bersama United di semua kompetisi. Menurut laporan, Ighalo sendiri mengaku sangat bahagia bisa kembali bermain di kompetisi EPL.

Ingin Bertahan

Dari laporan, pemain berkebangsaan Nigeria ini mengaku ingin bertahan lebih lama lagi di kota Manchester. Dalam sesi wawancara, Ighalo mengaku dalam kondisi yang cukup bagus dan siap membantu tim meraih kemenangan. Namun sekarang ini sepakbola Inggris masih di hentikan karena pandemic Corona Virus.

Mantan pemain Watford itu pun berharap kompetisi bisa segera di lanjutkan lagi. Secara kualitas, Odion Ighalo memang masih mempunyai kemampuan mencetak gol yang cukup tajam. Namun saat ini Setan Merah tengah mempertimbangkan usia Ighalo yang sudah menginjak angka 30 tahun.

Dalam Masa Sulit

Odion Ighalo juga mengatakan bahwa saat ini semua sedang dalam masa-masa sulit akibat Corona Virus. Pemain berdarah Nigeria tersebut sangat paham bahwa Virus Corona sangatlah berbahaya. Lebih lanjut, Ighalo berharap pandemic ini segera berakhir dan kompetisi bisa kembali di gulirkan dalam waktu dekat.

Jika di lihat dari performanya di beberapa laga terakhir bersama United, O. Ighalo di anggap pantas untuk di pertahankan. Terlebih Manchester United cukup kesulitan untuk mendapatkan penyerang baru pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, Haaland yang jadi incaran United sejak musim panas lalu saat ini sudah nyaman dengan klub barunya, Borussia Dortmund.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara