BerandaLiga ItaliaIgor Tudor Siap Tikung Pirlo Demi Jadi Pelatih Juventus

Igor Tudor Siap Tikung Pirlo Demi Jadi Pelatih Juventus

Asisten pelatih Juventus, Igor Tudor siap tikung Andrea Pirlo yang kabarnya akan mengalami pemecatan dalam waktu dekat ini.

Juventus baru saja menelan kekalahan memalukan 3-0 di kandang sendiri saat menjamu AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia, Senin (10/05) dini hari WIB tadi.

Selain masa depan Pirlo, kekalahan tersebut juga membuat peluang Bianconeri ke Liga Champions musim depan juga terancam. Mereka kini ada di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia.

Dengan situasi yang terjadi, wajar jika manajemen klub terus mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan pelatih berusia 41 tahun itu.

Surat kabar asal Turin, La Stampa pun melaporkan bahwa Pirlo bisa saja mendapat surat pemecatan dirinya sebelum klub bertamu ke markas Sassuolo dalam laga lanjutan liga.

Pertemuan Sassuolo vs Juventus sendiri akan digelar pada Kamis (13/05) mendatang. Jika benar memecat sang pelatih, asisten pelatih, Igor Tudor siap menjadi caretaker hingga musim ini berakhir.

Bersama Pirlo, Juventus memang cukup mengecewakan sejauh musim ini. Dengan total 48 pertandingan di semua kompetisi, tercatat 30 kemenangan, sepuluh kali imbang dan delapan kekalahan.

Igor Tudor Siap Tikung Pirlo Demi Jadi Pelatih Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini