BerandaLiga IndonesiaImam Zakiri Mendapat Pujian dari Klub Liga Spanyol

Imam Zakiri Mendapat Pujian dari Klub Liga Spanyol

Pemain Timnas Indonesia U19, Imam Zakiri resmi bermain di klub kasta kelima Liga Spanyol, CP Villarrobledo pada 23 Juli 2021.

CP Villarrobledo di instagram resmi klub, @cpvillarrobledooficial, Zakiri mendapatkan banyak pujian.

“Imam Zakiri, pemain baru CP Villarobledo. Pemain berusia 19 tahun ini datang dari Ceuta Gymnastics Club setelah melewati tim seperti Valladolid atau Leganes,” tulis pernyataan resmi klub.

Villarrobledo berbicara perihal status Zakiri yang menjadi bagian dari timnas Indonesia U-19. Mereka yakin Zaki memiliki potensi untuk semakin berkembang.

“Di tim nasional Indonesia, Zakiri bisa bermain baik. Pemain dengan banyak kualitas dan mempunyai masa depan,” tulis mereka lagi.

Zakiri menjadi bagian dari skuad Piala AFF U18 2019. Ia juga bagian dari tim Kualifikasi Piala Asia U19 beberapa bulan setelahnya.

Di tangan Shin Tae-yong, Zakiri tetap dipanggil. Ia ikut dalam pemusatan latihan timnas U19 di Kroasia pada 2020 dan Spanyol pada 2021.

Selanjutnya saat kursi pelatih berganti diduduki Shin Tae-yong, Zakiri pun tetap dipanggil. Ia ikut dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Kroasia pada medio 2020 dan Spanyol pada awal 2021.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini