BerandaLiga SpanyolIngin Bermain Reguler, Buffon Tolak Tawaran Barcelona

Ingin Bermain Reguler, Buffon Tolak Tawaran Barcelona

Juventus sudah dipastikan akan melepas kiper veteran mereka, Gianluigi Buffon pada 30 Juni 2021 mendatang setelah dirinya enggan memperpanjang kontraknya. Kendati sudah menginjak 43 tahun, Buffon masih mampu menarik minat raksasa Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan dari Diario Sport, Buffon sempat didekati oleh Barcelona yang ingin dirinya menjadi kiper kedua di Camp Nou menggantikan Neto yang hampir pasti hengkang. Sayangnya keinginan Barcelona tersebut ditolak oleh Buffon.

Alasannya karena Buffon ingin bermain reguler guna menjaga asa menembus skuat Timnas Italia untuk Piala Dunia 2022 mendatang. Kiper 43 tahun tersebut berniat menjadi pemain pertama yang bermain di enam edisi Piala Dunia.

Buffon sendiri hanya bermain di total 14 laga di semua kompetisi untuk Juventus sepanjang musim 2020/21, dengan delapan di antaranya terjadi di Serie A. Sejauh ini belum ada kejelasan kemana Buffon akan berlabuh. Namun selain Barcelona, AS Roma kabarnya juga menaruh minat kepada peraih gelar Piala Dunia 2006 tersebut.

 

Ingin Bermain Reguler, Buffon Tolak Tawaran Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini