BerandaLiga InggrisIngin datangkan Haaland, Chelsea Siap Sertakan Werner

Ingin datangkan Haaland, Chelsea Siap Sertakan Werner

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland benar-benar menjadi komoditi panas di antara klub-klub papan atas Eropa. Setelah Real Madrid dan Barcelona, kini giliran Chelsea yang dikaitkan dengan pemain Timnas Norwegia tersebut.

Bahkan, menurut laporan Sport, Chelsea diklaim berencana untuk menggunakan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Haaland musim depan. Tentu dengan catatan jika Dortmund setuju untuk menjual pemain 20 tahun tersebut.

Sumber yang sama menyatakan jika manajer Thomas Tuchel yang meminta pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk mempertimbangkan menukar Werner dengan Haaland. Pasalnya harga yang dipatok Dortmund untuk Haaland terlampau tinggi, yakni 110 juta euro.

Kerelaan Chelsea juga tidak lepas dari stagnasi performa yang dialami oleh Werner semenjak bergabung dengan Chelsea di musim panas 2020 silam. Stirker Timnas Jerman tersebut baru mencetak 10 gol dari 39 laga. Jumlah tersebut jauh menurun dibanding catatan 34 gol dari 43 laga untuk RB Leipzig di musim 2019/20.

Ingin datangkan Haaland, Chelsea Siap Sertakan Werner
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini