Bolabola.id
Ingin Messi Fokus, Koeman: Barcelona Masih Membutuhkan Kamu
Beranda ยป Ingin Messi Fokus, Koeman: Barcelona Masih Membutuhkan Kamu

Ingin Messi Fokus, Koeman: Barcelona Masih Membutuhkan Kamu

Ronald Koeman kembali memberikan tanggapan terkait situasi sulit yang sedang dihadapi oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi belakangan ini.

Ronald Koeman kembali memberikan tanggapan terkait situasi sulit yang sedang dihadapi oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi belakangan ini.

Ya, badai kembali menerpa perjalanan karier seorang Messi di Barcelona entah untuk keberapa kalinya di musim ini. Terbaru, nilai kontraknya bocor dan membuat sang pemain terlihat tidak senang di atas lapangan.

Surat kabar asal Spanyol, El Mundo menyebutkan nilai kontrak sang pemain sebagai yang tertinggi sepanjang sejarah olahraga dunia. Ditambah lagi media tersebut mengatakan kontrak besar Messi yang membuat Barcelona kini kesulitan finansial.

Tapi Koeman berusaha memberikan tanggapannya terhadap situasi sulit yang sedang dialami oleh La Pulga. Dirinya mengatakan bahwa pembocoran itu sangat tidak etis kepada seorang yang sudah berjasa besar pada klub.

“Saya sangat kecewa dengan pembocoran itu, pasti ada yang niat buruk padanya. Hal itu sangat tidak etis, apalagi untuk sosok yang sudah berjasa besar pada Barca, dia seharusnya dihormati. Tapi dia memang pemain terbaik, mentalitasnya sungguh baja, terbukti di laga tadi. Tanpa dirinya, kalian tidak usah berharap banyak. Jelas, kami membutuhkan kamu, Lionel,” kata Koeman dikutip dari Movistar Plus.

Pujian dari Koeman untuk Messi terbilang wajar. Kita lihat saja apa yang ditampilkan Messi saat Barcelona menang 2-1 atas Athletic Bilbao kemarin malam.

Penyerang berusia 33 tahun itu menyumbang satu dari dua gol yang dicetak Barca lewat tendangan bebas. Sejauh musim ini, dia mengantongi 12 gol dari total 18 kali bermain untuk klub di Liga Spanyol.

Berikan Komentar

Today
  • 22.02.2021
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • Today 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021

Klasemen Sementara