BerandaLiga InggrisIngin Xhaka Bertahan, Arsenal Siap Beri Kenaikan Gaji

Ingin Xhaka Bertahan, Arsenal Siap Beri Kenaikan Gaji

Kendati terus dikabarkan akan merapat ke raksasa Serie A, AS Roma, namun potensi transfer tersebut kini berpeluang batal. Hal ini dikarenakan Arsenal yang kabarnya siap menaikkan gaji pemain Timnas Swiss tersebut jika bertahan di Emirates Stadium.

Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano, Arsenal diklaim telah mengajukan perpanjangan kontrak hingga Juni 2025 kepada Xhaka. The Gunners juga akan memberikan kenaikan gaji signifikan, jauh di atas bayaran yang akan didapat Xhaka bersama AS Roma.

Xhaka sendiri sudah menjadi target utama dari AS Roma seiring dengan permintaan sang pelatih anyar, Jose Mourinho. AS Roma juga sama sekali belum mendapatkan gelandang anyar dan baru mendatangkan tiga pemain bertahan, yakni kiper Rui Patricio, bek tengah Roger Ibanez, dan bek sayap Bryan Reynolds.

Tidak aneh jika Arsenal ingin mempertahankan Xhaka. Pemain 29 tahun tersebut menjadi sala satu sosok yang paling konsisten sejak datang dari Borussia Monchengladbach pada 2016 silam. Hingga kini dia tercatat telah bermain di 220 laga untuk The Gunners.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini