Bolabola.id
Ini 3 Nama Pemain City Yang Akan Pergi Musim Panas
Beranda » Ini 3 Nama Pemain City Yang Akan Pergi Musim Panas

Ini 3 Nama Pemain City Yang Akan Pergi Musim Panas

Manchester, The Cityzen terancam tidak bisa mengikuti pentas UEFA Champions League dalam dua musim ke depan karena mendapatkan sanksi dari UEFA. Seperti yang di ketahui, Manchester City di anggap melakukan pelanggaran financial fair play. Hal tersebut tentu bisa membuat bintang-bintang Manchester City memilih untuk hengkang.

Semenjak Josep Guardiola datang ke Etihad Stadium, Manchester City berubah menjadi tim yang sangat konsisten di ajang English Premier League. Bahkan Guardiola juga berhasil membuat Manchester City sangat dominan di EPL dalam beberapa musim terakhir. Namun pada musim ini City mengalami penurunan performa karena di hantam badai cedera.

Karena itulah pada bursa transfer musim panas nanti Guardiola di perkirakan akan membeli beberapa pemain baru. Namun untuk mendatangkan pemain baru, City harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu untuk memberi ruang lebih di dalam skuad. Berikut ini tiga nama pemain City yang akan pergi musim panas nanti.

Leroy Sane

Winger asal Jerman ini sudah hampir setahun tidak bermain. Seperti yang di ketahui, L. Sane menderita cedera yang cukup parah dan membuatnya absen dalam jangka waktu yang sangat lama. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa kondisi Sane sekarang ini sudah mulai menunjukan perbaikan.

Menurut laporan, Leroy Sane di pastikan bisa membantu J. Guardiola di sisa musim 2019-2020. Akan tetapi, Sane tampaknya akan segera cabut dari Etihad Stadium dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini raksasa Jerman yakni Bayern Munchen sudah menetapkan mantan punggawa Schalke 04 ini sebagai target utama.

Benjamin Mendy dan Angelino

Nama kedua yang di sebut-sebut bakal angkat kaki dari kota Manchester adalah Benjamin Mendy. Bek sayap asal Prancis ini memang tampil kurang konsisten bersama The Cityzen.  Lebih parahnya lagi, B. Mendy mempunyai catatan cedera yang sangat banyak. Hal itulah yang membuat proses adaptasi Mendy terhambat di Etihad Stadium. Jika di lihat dari catatan tersebut, Pep di perkirakan bakal memilih untuk melepas Benjamin Mendy pada musim panas nanti.

Nama terakhir yang muncul ialah Angelino. Bek berusia 23 tahun ini sudah bergabung dengan Manchester City sejak tahun 2014 silam. Namun Angelino lebih banyak menghabiskan karir sebagai pemain pinjaman. Ia sempat di pinjamkan ke PSV Eindhoven selama beberapa musim sebelum kembali membela City pada awal musim 2019-2020 ini.

Setelah kembali memperkuat City, sayangnya Angelino kesulitan menembus skuad utama. Akhirnya bek berkepala plontos ini di pinjamkan ke RB Leipzig. Kemungkinan Angelino akan memilih untuk bertahan di Jerman ketimbang balik ke Inggris karena ia mendapatkan jam bermain regular di sana.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara