BerandaLiga ItaliaIni Alasan Ibrahimovic Tak Main untuk Milan di Awal Musim

Ini Alasan Ibrahimovic Tak Main untuk Milan di Awal Musim

Zlatan Ibrahimovic kabarnya tidak akan bisa bermain untuk AC Milan di Serie A awal musim 2021/2022, seiring dengan pemulihannya yang belum 100 persen.

Pada pengujung musim lalu, mantan striker Manchester United itu harus menjalani operasi pada lututnya, setelah sering kali absen di sepanjang musim akibat berbagai masalah kebugaran.

Cedera itu membuatnya gagal tampil di Euro 2020 untuk Swedia, namun La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa ia masih belum pulih 100 persen saat ini, dan kemungkinan bisa absen pada pertandingan pembuka Serie A kontra Sampdoria pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Ibrahimovic, di atas kertas, harusnya sudah bisa kembali untuk pertandingan kedua Serie A kontra Cagliari, namun tidak ada gunanya untuk mendesaknya segera kembali ke lapangan, karena musim masih sangat panjang.

Akan lebih aman untuknya kembali menginjakkan kaki di lapangan hijau ketika Milan menghadapi Lazio pada tanggal 12 September, setelah jeda internasional.

Usia 39 tahun memang membuatnya rentan mengalami cedera, namun ketajamannya tak perlu dipertanyakan, karena Ibra sukses mengukir 15 gol dari 19 kesempatan tampil di Serie A.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini