Bolabola.id
Ini Alasan Miralem Pjanic Tolak Manchester United dan PSG
Beranda ยป Ini Alasan Miralem Pjanic Tolak Manchester United dan PSG

Ini Alasan Miralem Pjanic Tolak Manchester United dan PSG

Keinginan raksasa Premier League, Manchester United tampaknya tidak akan bisa terwujud untuk mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Pasalnya dikabarkan pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu telah memilih klub lain.

Sosok Pjanic memang sering diberitakan akan dijual oleh Maurizio Sarri di musim panas nanti. Sang gelandang diberitakan akan dikorbankan demi menambah dana transfer Juventus di musim panas mendatang.

Nyatanya kabar yang menghubungkan antara Pjanic dan Manchester United tak bisa lepas dari kabar ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Paul Pogba di jendela transfer musim panas mendatang.

Untuk menyempurnakan skuad mereka saat ini MU yang memang sedang membutuhkan tambahan gelandang anyar lantas membuka peluang untuk meminta Pjanic sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pogba.

Keinginan MU untuk Mendatangkan Pjanic ke Old Trafford Harus Pupus

Manchester United juga menghubungi Pjanic agar ia bersedia pindah ke Old Trafford musim depan menurut laporan tersebut,.

Namun seperti dilansir dari Sport, untuk mendatangkan Pjanic ke Old Trafford keinginan Man United harus pupus lantaran sang pemain telah memilih klub yang ingin dia bela. Dalam laporan tersebut adapun klub yang dimaksud adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Sang gelandang diberitakan telah lama memimpikan bermain di Spanyol. Ia merasa perlu tantangan baru dalam karirnya setelah berkarir sangat lama di Italia.

Untuk itu Pjanic tidak berpikir dua kali saat Barcelona memintanya pindah ke Catalunya di musim depan.

Juventus Tak Keberatan

Kabarnya Juventus sendiri tak keberatan asalkan pihak Barcelona menyertakan nama Arthur ke dalam bagian kesepakatan Pjanic. Sang pemain diklaim telah menjalin kesepakatan pribadi dengan raksasa Catalan tersebut khusus bagi Pjanic.

Juventus berambisi bisa mendapatkan uang yang sangat besar dari penjualan Pjanic di musim panas nanti. Sang gelandang diberitakan akan dijual sekitar 60 juta Euro di musim panas nanti.

Walaupun gagal mendatangkan Pjanic, namun baru-baru ini Man United membuka kemungkinan untuk mendatangkan gelandang Juventus lainnya yakni Adrien Rabiot.

Kabarnya Mantan pemain Paris Saint-Germain itu membuka peluang untuk angkat kaki dari kota Turin usai di sepanjang musim 2019/20 kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Maurizio Sarri.

Bahkan demi mendatangkan Rabiot, MU diberitakan hanya akan melakukan pertukaran dengan Pogba tanpa menuntut Juve untuk memberikan biaya tambahan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara