Bolabola.id
Ini Cara West Ham Agar Tak Kehilangan Declan Rice
Beranda ยป Ini Cara West Ham Agar Tak Kehilangan Declan Rice

Ini Cara West Ham Agar Tak Kehilangan Declan Rice

Pelatih West Ham, David Moyes memberikan koemntar mengenai kelanjutan karir anak asuhnya, Declan Rice. Dia mengaku tidak kaget jika anak asuhnya menjadi incaran beberapa klub papan atas seperti Chelsea dan Manchester United. Rice semenjak dua tahun terakhir, memang mendapat kepercayaan penuh di skuat utama West Ham.

Perlahan namun pasti menjadi pilihan utama di klub berjuluk The Irons itu. Dengan performanya yang impresif, Rice mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar Liga Inggris. Klub peminatnya seperti Chelsea dan Manchester United yang ingin merekrut pemain tim nasional Inggris itu.

Moyes merasa wajar apabila banyak yang berkeinginan merekrut Rice. Pasalnya, memang dia merasa anak asuhnya itu memiliki talenta yang istimewa. Saya memastikan jika Declan Rice merupakan salah satu pemain belakang dan juga pemain tengah terbaik saya,” terang Moyes kepada sumber. Ikuti terus penuturan lengkap sang pelatih berikut ini.

Multi Talenta

Moyes merasa jika ricing star tersebut tampil dengan sama bagusnya di dua posisi yang berbeda itu. Dengan begitu, dia sangat bermanfaat untuk klub berjuluk The Hammers dalam dua tahun belakangan. Apabila dia dalam kondisi bugar, kami selalu memanfaatkannya dalam situasi sulit. Kami juga menyadari jika dia memberikan hal yang berbeda ketika bermain sebagai pemain tengah.

Akan tetapi, dia juga tidak kalah bagusnya ketika bermain sebagai bek tengah dan bertahan. Apa yang dialami oleh Rice tentu bagus untuk karirnya. Dia berkembang pesat dan bermain sama baiknya di dua posisi berbeda. Kualitas sebagai pemain belakang dan gelandang begitu diperlukan oleh klub kami.

Pagari Harga Mahal

Moyes merasa kemampuan Rice yang dapat dimainkan sebagai pemain tengah dan bek membuat diincar banyak klub. Akan tetapi, ia begitu percaya diri sang pemain akan tetap bertahan di West Ham musim mendatang. Saya kira Rice pasti tidak ingin West Ham turun kasta.

Saya juga banyak mendengar mengenai rumor mengenai masa depannya. Dia merupakan pemain West Ham dan ingin melihatnya dalam jangkan waktu yang lama. Kami masih berhsrat untuk bertahan di Liga Inggris,” ujarnya.

Manajemen West Ham ingin memagari pemain mudanya dengan harga mahal. Mereka ingin tebusan senilai 80 juta pounds untuk dapatkan mantan pemain Chelsea itu.

 

 

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara