BerandaLiga SpanyolIni Daun Muda Baru yang Jadi Target Madrid

Ini Daun Muda Baru yang Jadi Target Madrid

Pemain muda asal Uruguay, Agustin Alvarez Martinez kini menjadi gebetan baru klub Real Madrid. Kabarnya, mereka serius menaruh minat pada pemain asal klub Penarol di Uruguay itu.

Dalam lansiran berita yang dikutip oleh Tribalfootball Madrid memicingkan mata usai penyerang 20 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Uruguay atas Bolivia.

Julukannya adalah Canario, dan oleh media latin, ia disebut sebagai talenta paling bersinar di usia muda pada kawasan itu. Silaulah Los Blancos dibuatnya!

Sebuah kebetulan, pemain itu dekat dengan sahabatnya Fede Valverde, yang juga menjadi punggawa Madrid. Kduanyapun berbagi agen yang sama.

Uniknya lagi presiden klub Penarol Ignacio Ruglio sudah berada di Spanyol pekan lalu. Ia dijadwalkan bertemu dengan presiden Real Florentino Perez dan melakukan tur ke stadion Santiago Bernabeu dan pusat pelatihan Valdebebas. Apakah ini kebetulan semua, Fulgoso?

Entahlah. namun Madrid sepertinya memang tengah fokus membangun kekuatan darah muda. Ingat, beberapa saat lalu mereka merekrut pemuda Eduardo Camavinga.

Setelah sepakat soal harga di angka 31 juta euro disertai bonus, Fabrizio Romano kembali mencuit di akun Twitter pribadinya bahwa Camavinga sudah menandatangani kontrak spesial di Bernabeu.

Rennes sendiri memang ingin melepas gelandang berusia 18 tahun tersebut mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Dengan Manchester United santer dirumorkan menginginkannya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini