Bolabola.id
Ini Empat Pemain AC Milan Yang Bakal Hengkang
Beranda ยป Ini Empat Pemain AC Milan Yang Bakal Hengkang

Ini Empat Pemain AC Milan Yang Bakal Hengkang

AC Milan merupakan salah satu klub besar di Italia dan Eropa. Tercatat, klub berjuluk Rossoneri ini sudah mengoleksi 18 gelar juara Serie A Italia. Namun dalam beberapa musim terakhir, performa AC Milan mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal itu membuat manajemen sering menggonta-ganti pelatih dalam beberapa musim terakhir.

Di awal musim ini, AC Milan di latih oleh Marco Giampaolo. Namun pada pertengahan musim, manajemen memecat M. Giampaolo dan menggantikannya dengan Stefano Pioli. Sejauh ini, S. Pioli di anggap cukup berhasil meningkatkan performa Il Diavolo. Berkat peningkatan performa pada tengah musim, kini AC Milan duduk di posisi ke tujuh klasmen sementara Serie A Italia.

Akan tetapi, Stefano Pioli mengaku masih belum puas dengan komposisi skuadnya di musim ini. Menurut laporan, pelatih asal Italia tersebut bakal melakukan perombakan skuad pada musim panas nanti. Berikut ini empat pemain AC Milan yang kemungkinan bakal hengkang karena tidak masuk dalam rencana Pioli.

Davide Calabria dan Andrea Conti

Penampilan Davide Calabria di sisi kanan AC Milan musim ini sangat mengecewakan. Ia sering menjadi titik lemah tim dalam beberapa laga terakhir. Calabria merupakan produk akademi Milan dan saat ini usianya baru menginjak angka 23 tahun. Kemungkinan besar, Pioli bakal melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Masih di posisi yang sama, Andrea Conti tidak memberikan kontribusi besar untuk AC Milan sejak di beli pada tahun 2017 silam. Pemain 26 tahun ini terlalu sering absen karena mengalami cedera. Dalam data, Andrea Conti musim ini baru mencatatkan 18 penampilan bersama Il Diavolo di semua kompetisi.

Bonaventura dan Biglia

Giacomo Bonaventura sebenarnya tampil cukup apik bersama AC Milan dalam beberapa musim belakangan. Namun gelandang 30 tahun ini cukup sering mengalami cedera. Hal itu membuatnya sering absen di laga-laga penting. Karena itulah, Stefano Pioli di percaya bakal mendepak gelandang asal Italia ini pada agustus nanti.

Nama terakhir yang muncul adalah Lucas Biglia. Pemain 34 tahun ini di datangkan AC Milan pada tahun 2017 silam. Kala itu, I Rossoneri harus mengeluarkan uang sebesar 19 juta euro untuk mendapatkannya dari Lazio. Di musim pertamanya bersama Milan, Biglia tampil cukup apik dengan 37 penampilan di semua kompetisi. Namun dalam dua musim terakhir, Lucas Biglia menunjukan penurunan performa yang cukup drastis. Kontrak Biglia bersama AC Milan bakal habis pada akhir bulan Juni nanti. Kemungkinan Il Diavolo bakal melepasnya dengan status free transfer pada akhir musim ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara