BerandaLiga InggrisIni Syarat Dortmund Izinkan Sancho Bergabung ke Man United

Ini Syarat Dortmund Izinkan Sancho Bergabung ke Man United

Penghuni posisi ke-2 Liga Inggris 2020/21, Man United sepertinya belum menyerah untuk menggaet winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Seperti diketahui, pemain Timnas Inggris tersebut menjadi target utama Man United sejak musim panas 2020 silam.

Laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengabarkan apabila Dortmund sudah menetapkan harga yang harus dibayar oleh klub peminat Sancho. Nilai yang diminta oleh Die Borussen ada di kisaran 95 juta euro.

Romano juga mengklaim jika Man United telah membuka komunikasi personal dengan Sancho. Akan tetapi  Romano mengabarkan apabila belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh kubu Setan Merah kepada Dortmund.

Tidak aneh jika Man United sangat tertarik kepada Sancho. Sejak bergabung dengan Dortmund dari Man City pada 2017 silam, Sancho tampil trengginas setiap musimnya. Di musim 2020/21 dia mencetak 16 gol dan 20 assist dari 38 laga sembari mempersembahkan gelar DFB-Pokal.

Ini Syarat Dortmund Izinkan Sancho Bergabung ke Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini