BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisInikah Sosok yang Bikin Lionel Messi Cedera?

Inikah Sosok yang Bikin Lionel Messi Cedera?

Jerome Boateng dianggap sebagai biang keladi cederanya bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Boateng merupakan bek Olympique Lyon yang menjaga pergerakan Messi.

Messi menderita cedera lutut kiri saat PSG menghadapi Lyon dalam pekan keenam Liga Prancis, di Parc des Princes, akhir pekan lalu. Alkiba cedera itu, Messi ditarik keluar dan digantikan Achraf Hakimi.

Karena cedera itu Messi harus absen saat Metz vs PSG dalam lanjutan Ligue 1, Kamis (23/9) dini hari WIB. La Pulga juga diprediksi akan diistirahatkan saat PSG melawan Montpellier, Minggu (26/9) dini hari WIB.

Baru-baru ini diketahui pemain yang jadi penyebab Messi cedera dan harus absen dalam sejumlah pertandingan Les Parisiens.

Dikutip dari L’Equipe, Messi cedera setelah mengalami benturan dengan Jerome Boateng. Lutut kiri Messi berbenturan dengan lutut kanan Boateng.

Setelah berbenturan, Messi berjalan pincang. Ia juga terlihat meringis kesakitan dan sempat melihat ke lutut kirinya.

Messi ditarik keluar oleh pelatih Mauricio Pochettino. Hanya saja messi tak terima dan menujukkan respons negatif dengan tak mau berjabat tangan dengan Pochettino.

Messi diklaim marah kepada Pochettino setelah ditarik keluar pada pertengahan pertandingan.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini