Bolabola.id
Inilah Alasan Mengapa James Maddison Menolak Tawaran MU
Beranda » Inilah Alasan Mengapa James Maddison Menolak Tawaran MU

Inilah Alasan Mengapa James Maddison Menolak Tawaran MU

Gelandang Leicester City, James Maddison akhirnya buka suara untuk mengungkap alasan utama dirinya menolak tawaran dari klub lain termasuk Manchester United. Maddison mengaku ingin meraih banyak trofi bersama The Foxes. Maddison mengatakan bahwa dia tak berminat meraih banyak prestasi di klub selain Leicester City.

Maddison sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu target utama Manchester United di musim panas mendatang. Namun belakangan peluang untuk mendatangakan pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford semakin mengecil. Selain memiliki banderol yang sangat tinggi, Maddison juga telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di King Power Stadium.

Nyaman di Leicester City

James Maddison sangat nyaman bermain di Leicester City, suasana ruang ganti yang baik dan semua orang di Leicester membuat James Maddison merasa aman dan nyaman.

Setelah sekian lama bungkam, belakangan Maddison buka suara untuk mengungkap alasan utama dirinya ingin bertahan di tim arahan Brendan Rodgers tersebut. Maddison mengaku masih memiliki impian yang belum tercapai, yakni berjuang untuk merengkuh trofi dan meraih kesuksesan bersama Leicester.

“Saya benar-benar menikmati dengan baik karir saya di Leicester,” ujar Maddison kepada mantan striker Arsenal, Thierry Henry saat sedang dilakukan wawancara untuk Puma.

James Maddison tidak tertarik untuk menerima tawaran yang datang dari Manchester United. Tentu James Maddison lebih ingin bertahan di Leicester City dengan segala permasalahan.

Persiapan Untuk Masa Depan

James Maddison bahkan mempersiapkan lemari trofi di rumah nya, James Maddison ingin meraih banyak hal yang menarik bersama Leicester City.

James Maddison  mengungkapkan, “Saya memiliki lemari trofi di rumah, namun belum ada satu pun trofi yang dipajang di sana.”

James Maddison  juga menambahkan, “Kami berhasil mencapai semifinal Carabao Cup di musim ini dan ketika tersingkir di menit akhir oleh Aston Villa, itu merupakan perasaan yang belum saya rasakan sebelumnya. Pada saat itulah saya menyadari bahwa saya ingin memenangkan banyak trofi. Kami berhasil menembus perempat final Piala FA, jadi semoga saja kami bisa memenangkannya.”

Maddison sendiri di sepanjang musim ini tampil memukau bersama Leicester. Performa gemilangnya itu membuat dia berhasil mencetak sembilan gol dan menyumbang tiga assist bagi timnya. Bahkan untuk pertama kalinya dia bisa memperkuat tim nasional Inggris saat menghadapi Montenegro pada November tahun lalu.

Performa hebat James Maddison akan mencuri perhatian klub lain saat bursa transfer selanjutnya dibuka.  Pemain muda dengan talenta hebat ini akan memberikan campak yang cukup bagus didalam tim.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara