Bolabola.id
Inter Akan Pulangkan Sanchez ke Old Trafford
Beranda ยป Inter Akan Pulangkan Sanchez ke Old Trafford

Inter Akan Pulangkan Sanchez ke Old Trafford

Milan, Alexis Sanchez musim ini gagal menunjukan performa apik bersama Inter Milan. Pria kelahiran Chile tersebut hanya bermain sebanyak 9 kali di ajang Serie A Italia musim ini. Karena minimnya kontribusi untuk Inter, manajemen kabarnya sudah memutuskan untuk memulangkannya ke Old Trafford di akhir musim ini.

Alexis Sanchez memang hanya di pinjam selama satu musim saja di bursa transfer tahun 2019 lalu. Pihak United sebenarnya ingin menjual bintang asal Chile ini, namun tak ada yang mau menampungnya karena harga yang di minta United di nilai terlalu tinggi. Selain itu, gaji pemain 31 tahun ini sangatlah besar. Dalam data, mantan pemain Arsenal ini menerima gaji sebesar 350.000 euro per pekannya.

Antonio Conte sebenarnya sudah memberi Sanchez menit bermain yang cukup banyak di musim ini. Namun mantan winger Barcelona ini tetap tampil buruk. Tercatat, Alexis Sanchez baru menyumbang 1 gol saja untuk Inter Milan pada musim 2019-2020 ini.

Faktor Gaji

Sebenarnya Inter Milan bisa menebus Alexis Sanchez sesuai dengan permintaan Manchester United. Namun pihak Inter keberatan dengan gaji sang pemain yang terlalu besar untuk tim-tim di Italia. Hal inilah yang membuat Morata ingin mengembalikan Alexis Sanchez ke kota Manchester pada akhir musim nanti.

Di usia yang sudah menginjak 31 tahun, gaji Alexis Sanchez di anggap terlalu besar. Musim ini saja, separuh gaji Alexis Sanchez di tanggung oleh United. Hal itulah yang membuat Inter setuju untuk meminjam winger Timnas Chile ini.

Berikan Kesempatan Kedua

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya mau menampung winger 31 tahun ini pada musim depan. Manager asal Norwegia tersebut bakal memberikan Sanchez kesempatan kedua pada musim depan. Selama berseragam United, Sanchez memang tidak memberikan kontribusi yang besar. Padahal waktu di Arsenal, Sanchez mampu tampil cukup bagus.

Empat musim berseragam London Merah (julukan Arsenal), Alexis Sanchez mampu tampil sangat konsisten di setiap musimnya. Karir terbaik Alexis Sanchez bersama Arsenal tercatat di musim 2016-2017. Waktu itu, Alexis Sanchez berhasil mencetak 32 gol untuk Arsenal.

 

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara