Bolabola.id
Inter Bakal Kesulitan Dapatkan Cavani
Beranda ยป Inter Bakal Kesulitan Dapatkan Cavani

Inter Bakal Kesulitan Dapatkan Cavani

Milan, Agen Cavani yang bernama Claudio Anellucci mengatakan bahwa Inter bakal kesulitan mendapatkan kliennya. Hal itu di karenakan stok penyerang Inter Milan musim ini sudah cukup banyak dan mempunyai kualitas yang sama. Meski sudah berusia 33 tahun, Cavani di sebut-sebut masih ingin bermain secara regular dalam beberapa musim ke depan.

Penyerang asal Uruguay ini memang salah satu predator paling mematikan di kancah sepakbola Prancis dalam beberapa tahun terakhir. Namun kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain akan habis di penghujung musim ini. Kubu PSG di yakini tidak akan memperpanjang kontraknya karena sudah memiliki Mauro Icardi pada musim ini.

Karena itulah kubu Inter Milan kabarnya sangat tertarik menggunakan jasanya di musim depan. Inter tertarik kepada striker 33 tahun ini karena mempunyai jam terbang yang cukup tinggi di pentas Serie A. Seperti yang di ketahui, sebelum berseragam Paris Saint-Germain, Edinson Cavani pernah membela dua klub Serie A Italia yakni Palermo dan Napoli selama empat musim.

Masih Punya Kualitas

Saat ini Edinson Cavani sudah menginjak usia uzur, PSG di percaya bakal melepasnya secara bebas transfer pada musim panas nanti. Namun meski sudah tidak di butuhkan PSG, Edinson Cavani di anggap masih punya kualitas yang cukup bagus. Ketajaman Cavani dalam mencetak gol masih sangat baik di musim 2019-2020 ini.

Tercatat, Edinson Cavani sudah mencetak empat gol dan tiga assist dari 14 penampilannya di ajang Ligue 1 France musim ini. Catatan tersebut tentu sangat apik untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun ke atas. Claudio Anelucci sendiri mengatakan bahwa Cavani masih seorang bintang sepakbola pada saat ini.

Bakal Sulit

Upaya La Beneamata untuk menggaetnya pada musim panas nanti di perkirakan bakal sulit. Pasalnya Claudio Anellucci ingin pindah ke klub yang memberikannya jam bermain regular. Jika pindah ke Inter Milan, Cavani bakal sulit menembus skuad utama karena musim ini Inter Milan sudah memiliki tiga penyerang berkualitas. Di sana ada 3 nama striker tajam seperti Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Karena itulah Edinson Cavani di yakini bakal menolak tawaran dari Inter Milan pada musim panas nanti. Selain Inter, Cavani juga di kait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Mantan bomber Napoli ini memang di anggap masih belum habis di usianya yang sudah menginjak 33 tahun.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara