BerandaLiga ItaliaInter Berpotensi Jual Lautaro, Arsenal Siaga

Inter Berpotensi Jual Lautaro, Arsenal Siaga

Inter Milan dikabarkan masih berpotensi untuk menjual Lautaro Martinez pada musim panas ini, yang membuat Arsenal wajib untuk siaga.

Sang pemain tim nasional Argentina telah ramai diwartakan untuk meninggalkan San Siro selama lebih dari setahun terakhir, namun sepakat untuk bertahan dan kemudian memenangkan Scudetto pada musim lalu.

Lautaro memainkan seluruh partai yang dilakoni oleh Inter ketika meraih titel Serie A, selagi mencetak 17 gol dan enam assist.

Nerazzurri pun menjanjikan perpanjangan kontrak untuknya, namun tak ada perkembangan berarti dalam negosiasi hingga saat ini, dan menurut Sky Sport Italia, ini membuka kemungkinan untuknya hengkang.

Inter juga berada dalam kondisi finansial yang sulit, meski sudah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, dan mereka bisa mempertimbangkan untuk menjual Lautaro pada musim panas ini.

Warta yang telah ramai beredar mengaitkannya dengan Arsenal, dan sang striker berusia 23 tahun itu sendiri sebelumnya telah memberikan indikasi kesediaannya untuk pindah ke London.

Lebih jauh lagi, jika Nerazzurri benar akan berpisah dengannya musim panas ini, maka mereka akan berupaya mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio untuk bersatu lagi dengan pelatih Simone Inzaghi.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini