Bolabola.id
Inter dan Juventus Ikut Buru Timo Werner
Beranda ยป Inter dan Juventus Ikut Buru Timo Werner

Inter dan Juventus Ikut Buru Timo Werner

Timo Werner nampaknya bakal jadi primadona di bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, striker asal Jerman ini terus di kait-kaitkan dengan jawara UCL musim lalu, Liverpool. Klub berjuluk The Reds tersebut memang sudah meminati Timo Werner sejak musim panas tahun lalu. Jurgen Klopp terkesan dengan performa Werner yang cukup konsisten bersama RB Leipzig.

Penyerang 24 tahun ini memang langsung tampil tajam sejak musim pertamanya bersama RB Leipzig. Dalam data, Timo Werner berhasil mencetak 21 gol dan 7 assist di musim pertamanya bersama RB Leipzig. Hingga kini, performa penyerang asal Jerman ini masih sangat menjanjikan. Tercatat, Timo Werner musim ini sudah mencetak 27 gol untuk RB Leipzig di semua kompetisi.

Tak hanya prestasi individu saja, Timo Werner juga berhasil membawa RB Leipzig bersaing di papan atas Bundesliga Jerman. Karena itulah Liverpool sangat ngebet memboyongnya ke Anfield pada musim panas nanti. Namun peluang The Reds untuk mendapatkan Timo Werner di perkirakan semakin kecil. Pasalnya saat ini Timo Werner juga di buru dua raksasa Italia yakni Inter Milan dan Juventus.

Ketertarikan Dua Raksasa Italia

Kubu Nerazzurri memang membutuhkan penyerang baru jika Lautaro Martinez memutuskan hengkang pada musim panas nanti. Antonio Conte tak bisa hanya mengandalkan Lukaku seorang di lini depan Inter pada musim depan. Timo Werner di anggap sangat cocok dengan skema Conte bersama Inter Milan di musim 2020-2021 mendatang.

Sementara itu, Juventus ikut memburu Timo Werner karena Gonzalo Higuain sudah berusia uzur. Performa striker asal Argentina tersebut mengalami penurunan yang cukup drastis di musim ini. Karena itulah Maurizio Sarri ingin membeli satu bomber lagi pada musim transfer mendatang. Dari kabar, M. Sarri sangat menyukai gaya bermain Timo Werner dan tertarik membawanya ke Turin pada musim panas nanti.

Siap Pindah

Sang pemain sendiri di perkirakan siap meninggalkan RB Leipzig di musim panas nanti. Timo Werner di beritakan ingin mencari tantangan baru pada musim depan. Melalui jasa agennya, Timo Werner kabarnya sudah mendekati dua klub besar Italia. Menurut laporan, agen Timo Werner saat ini sudah berbicara dengan pihak Juventus dan Inter Milan.

Dengan demikian, peluang Liverpool untuk menggaet Timo Werner musim panas nanti di anggap sangat kecil. Karlheinz Forster sendiri tidak suka jika kliennya pindah ke Liverpool pada musim panas nanti. Menurut sang agen, Timo Werner bakal mengalami banyak kesulitan jika pindah ke Liverpool pada musim depan. Pasalnya saat ini The Reds sudah mempunyai penyerang-penyerang berkualitas.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara