BerandaLiga ItaliaInter Diguyur Dana Rp 4 Triliun Lebih

Inter Diguyur Dana Rp 4 Triliun Lebih

Inter Milan akhirnya mendapat rekan keuangan yang mumpuni untuk atasi kesulitan keuangan klub. Mereka baru saja diguyur dana Rp 4,8 Triliun dari lembaga keuangan internasional, Oaktree Capital. Dalam perjanjian tersebut Sunning selaku pemegang saham mayoritas harus melunasi hutang dalam 3 tahun dan membuat Oaktree sebagai pemegang saham minoritas.

Dalam lansiran Bloomberg, kesepatana itu dikatakan mendekati final. Dan sebanyak 31% saham dibeli oleh Oaktree meski sebagian juga meyakini itu adalah bagian dari kesepakatan kedua klub.

Suning juga terancam menggadaikan sahammnya jika dalam tiga tahun gagal lunasi pembayaran. Dilansir kantor ANSA, Inter menulis demikian. “Setelah melalui proses uji kelayakan, maka dengan ini dinyatakan proses himpun dana bersama Oaktree Capital Management L.P telah berhasil diselesaikan.”

“Ini akan membuat pemegang saham saat ini akan terus bekerja membawa FC Internazionale Milano ke arah depan guna mengatasi kesulitan dan peluang yang hilang selama periode COVID.”

 

 

 

Inter Diguyur Dana Rp 4 Triliun Lebih
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini