BerandaLiga ItaliaInter Harap Conte Tetap Jadi Pelatihnya

Inter Harap Conte Tetap Jadi Pelatihnya

Usai sukses musim ini dan menjuarai Serie A untuk 19 kalinya, Inter berharap Antonio Conte dapat bertahan dan meneruskan kiprahnya di San Siro.

Hal itu dikatakan oleh CEO Inter, Beppe Marotta. “Kami tidak punya rencana lain di masa depan. Hanya inilah rencana kami dengan berharap pelatih Conte dapat tetap bersama tim di mas amendatang,” ujar Marotta dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Conte telah memulai fondasi dengan baik. Membina relasi dan hubunga akrab dengan fans, pemain dan aspek tim lain. Semua menjadi awal yang bagus untuk kami memulai musim. Hasilnya kami meningkat dan lebih baik dari tahun lalu. Bahkan sampai ke final Liga Eropa.”

“Di musim ini, pelatih telah membuktikan kemampuannya. dia membangun fondasi kesuksesan. Conte orang positif dan seorang pemenang bagi kami. Dia tidak pernah berdusta, selalu menujukkan sisi kuatnya.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini