Bolabola.id
Inter Ikut Buru Pierre-Emerick Aubameyang
Beranda ยป Inter Ikut Buru Pierre-Emerick Aubameyang

Inter Ikut Buru Pierre-Emerick Aubameyang

Milan, Lautaro Martinez terus di isukan bakal hijrah ke Barcelona pada musim panas nanti. Kubu Catalan memang sangat ngebet untuk merekrut penyerang asal Argentina ini sejak tahun lalu. Pada musim panas nanti, A. Conte sebenarnya enggan melepas Lautaro Martinez ke Barcelona.

Pasalnya bomber muda tersebut masuk dalam rencana masa depan Conte bersama Inter Milan. Kontribusi Martinez untuk Inter Milan musim ini juga sangat besar. Di pentas Serie A, Striker 22 tahun ini berhasil mencetak 12 gol dan tiga assists dari 22 penampilannya bersama I Nerazzurri.

Namun saat ini kondisinya agak berbeda karena Lautaro Martinez sendirilah yang ingin pindah ke Barca. Dari kabar, bomber kelahiran Argentina tersebut tertarik dengan rayuan Barca dalam beberapa bulan terakhir. Karena itulah Inter Milan harus mempunyai pengganti Martinez untuk musim depan. Laporan terbaru mengatakan bahwa Inter saat ini ikut dalam perburuan penyerang syarat pengalaman milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Punya Kualitas

Bomber asal Gabon ini memang di isukan bakal di lepas pada musim panas nanti. Arsenal ingin menjual Pierre-Emerick Aubameyang karena harga jualnya yang masih tinggi di tahun 2020 ini. Meski sudah berusia 30 tahun, harga P. Aubameyang masih berada di kisaran 60 juta euro.

Angka tersebut tentu sangat tinggi untuk penyerang yang sudah berusia 30 tahun. Hal itu di sebabkan performanya yang sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir. Semenjak di beli pada tahun 2017 silam, Pierre-Emerick Aubameyang memang tampil sangat tajam di lini depan The Gunners. Bahkan di ajang EPL musim ini, Aubameyang sudah mencetak 17 gol dari 26 penampilan.

Solusi Terbaik

Pierre-Emerick Aubameyang di nilai sebagai solusi terbaik Inter Milan pada musim depan. Kualitas yang di milikinya bisa membantu Inter meraih gelar juara pada musim 2020-2021 mendatang. A. Conte sendiri kabarnya sangat menyukai gaya bermain penyerang 30 tahun ini.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut memang sangat suka mendatangkan pemain dari kompetisi EPL dalam setahun terakhir. Sebelumnya, Conte sudah memboyong empat bintang EPL ke Giuseppe Meazza. Ke empat bintang tersebut ialah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Christian Eriksen.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara