Bolabola.id
Inter Ikut Dalam Perburuan Achraf Hakimi
Beranda » Inter Ikut Dalam Perburuan Achraf Hakimi

Inter Ikut Dalam Perburuan Achraf Hakimi

Milan, I Nerazzurri di laporkan ikut memburu bek muda Real Madrid, Achraf Hakimi. Pemain berdarah Maroko ini memang menunjukan performa apik di masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund. Achraf Hakimi sudah di pinjamkan ke Dortmund sejak musim 2018-2019 kemarin.

Zinedin Zidane menganggap Achraf Hakimi bakal mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak jika bermain bersama Dortmund. Hal itu pun terbukti dalam dua musim terakhir. Bersama Die Borussen, Achraf Hakimi tampil sebagai pemain regular dan selalu tampil cukup impresif di setiap pertandingan.

Tercatat, bek 21 tahun ini sudah mencetak tiga gol dan sepuluh assist di ajang Bundesliga Jerman musim ini. Total, Achraf Hakimi musim ini sudah menyumbang tujuh gol dan sepuluh assist untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi. Karena penampilan impresif  itulah Achraf Hakimi menjadi primadona di bursa transfer musim panas mendatang.

Gerak Cepat

Menurut informasi, Inter Milan tak mau membuang-buang waktu untuk membajak bek kelahiran Maroko ini. Kabarnya Inter akan segera menghubungi pihak Los Blancos (julukan Real Madrid) untuk membahas transfer Achraf Hakimi. Sejak di tangani Antonio Conte, Inter Milan memang sangat aktif untuk merekrut pemain baru.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut memang masih belum puas dengan komposisi skuadnya di musim ini. Conte menganggap Inter Milan musim ini tidak punya kedalaman skuad yang bagus. Karena itulah, Conte meminta kepada manajemen untuk membeli beberapa pemain berkualitas lagi pada musim panas mendatang.

Banyak Saingan

Akan tetapi, peluang Inter Milan untuk mendapatkan Achraf Hakimi sangatlah kecil. Pasalnya sekarang ini bek asal Maroko ini juga jadi incaran Juventus. Di sisi lain, pihak Real Madrid telah mengatakan tidak akan menjual Achraf Hakimi dalam waktu dekat. Kabarnya nama A. Hakimi masuk dalam rencana Zizou di musim depan.

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut di laporkan cukup terkesan dengan peningkatan performa Achraf Hakimi semenjak di pinjamkan ke Dortmund. Karena itulah Zizou ingin Achraf Hakimi kembali ke Santiago Bernabeu setelah masa peminjamannya bersama Die Borussen berakhir pada 30 Juni mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara