Bolabola.id
Inter Ikut Dalam Perburuan David Alaba
Beranda ยป Inter Ikut Dalam Perburuan David Alaba

Inter Ikut Dalam Perburuan David Alaba

Milan, Antonio Conte di beritakan telah meminta pihak klub untuk ikut mengejar tanda tangan David Alaba pada musim panas nanti. Pelatih berkebangsaan Italia ini memang sudah lama mengincar pemain asal Austria ini. Menurut laporan, Conte sudah menginginkan David Alaba sejak masih menjadi pelatih Chelsea.

Sekarang ini David Alaba sedang dalam situasi yang cukup sulit di Bayern Munchen. Hal itu di karenakan pihak Die Roten tak kunjung memberinya proposal perpanjangan kontrak baru. Seperti yang di ketahui, kontrak Alaba bersama FC Hollywood hanya menyisakan satu tahun lagi. Dari kabar, pihak Bayern saat ini berada dalam dilema besar.

Pasalnya raksasa Jerman tersebut musim ini sudah punya Alphonso Davies di sisi kiri. Bek muda tersebut tampil sangat mengesankan di sisi kiri Bayern pada musim ini. Namun hingga saat ini David Alaba di kabarkan masih masuk dalam rencana jangka panjang Bayern Munchen. Beberapa waktu lalu pihak klub mengatakan bahwa David Alaba tidak akan di jual pada musim panas.

Ketertarikan Inter Milan

Akan tetapi meski begitu, pihak Inter Milan kabarnya akan tetap berusaha untuk menggaet bek kiri 27 tahun ini. Karena pemain berkebangsaan Austria ini ialah permintaan langsung dari Antonio Conte. Seperti yang di ketahui, manajemen Inter dalam semusim terakhir sangat aktif di bursa transfer.

Conte sendiri di anggap cukup berhasil meningkatkan performa Inter Milan pada musim ini. Di musim-musim sebelumnya, Inter hanya bisa bersaing di papan atas Serie A Italia saja. Namun pada musim ini, klub berjuluk La Beneamata ini berhasil bersaing untuk memenangkan scudetto.

Banyak Saingan

Namun peluang Inter untuk mendapatkan David Alaba sangatlah kecil. Pasalnya saat ini Alaba juga jadi incaran Barcelona dan Real Madrid. Dua raksasa Spanyol tersebut sudah lebih dulu menyatakan tertarik kepada bek 27 tahun ini. Barcelona mengincar David Alaba untuk memberikan Jordi Alba pesaing baru di sisi kiri.

Sementara Real Madrid ingin mendapatkan David Alaba karena bakal di tinggal pergi Marcelo pada akhir musim ini. David Alaba pun di anggap cocok menggantikan posisi yang di tinggalkan Marcelo pada musim panas nanti. Secara kualitas, pemain berdarah Austria ini memang mempunyai kemampuan bertahan maupun menyerang yang sama bagusnya.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara