Bolabola.id
Inter Incar Penyerang United Gantikan Lautaro Martinez
Beranda ยป Inter Incar Penyerang United Gantikan Lautaro Martinez

Inter Incar Penyerang United Gantikan Lautaro Martinez

Penampilan yang sangat gemilang musim ini menjadikan Lautaro Martinez salah satu pemain muda yang bersinar di serie A. Statistic yang apik musim ini membuatnya banyak diincar club besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester City. Tentu saja hal ini akan membuat Inter Milan siap-siap kehilangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meski di beritakan oleh media ternama Spanyol telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona. Namun hal tersebut belum tentu adanya. Karena kedua belah pihak baik Inter maupun Barcelona belum mengeluarkan pernyataan secara resmi.

Sebenarnya Inter sendiri tidak ingin kehilangan penyerang berjuluk El Toro ini. Bahkan Inter menetapkan klausul rilis untuk pemain ini dengan nominal yang tidak sedikit. Nerazurri juga menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji. Namun sang pemain terlihat ingin meninggalkan tim., Hal itu banyak diberitakan oleh media-media yang menyebutkan bahwa penyerang berpaspor Argentina ini akan hengkang musim panas ini.

setan merah tak akan melepas Martial

Di kutip dari La gazzetta dello sport, Sebagai langkah untuk mengantisipasi kehilangan penyerang terbaiknya. Inter dikabarkan tengah mengincar pemain andalan Manchester United Antoni Martial. Di jelaskan juga disitu bahwa Inter akan mengalami kesulitan untuk merealisasikanya. Pasalnya Martial saat ini menjadi salah satu pemain kunci setan merah di bawah arahan Solskjaer. Selain itu performa yang semakin meningkat tentu membuat Manchester United enggan untuk melepas pemain ini.

Martial sendiri saat ini telah melakukan penandatanganan kontrak bersama Manchester United hingga 2024. Jadi untuk bisa mendapatkan jasa penyerang Prancis ini Inter tentu saja harus mengeluarkan dana yang besar. Selain itu the Red Devil diyakini akan memasang harga yang sangat tinggi untuk membentengi pemain agar tetap bertahan di Old Trafford.

Pelatih Inter Roberto Mancini sendiri sudah kepincut dengan permainan apik Martial ketika menangani Chelsea dahulu. Sehingga dirasa cukup tepat untu menggantikan Lautaro Martinez yang hampir pasti meninggalkan klub pada musim panas nanti. Jika Inter bisa mendatangkan Martial maka ini adalah pemain ketiga Manchester United yang direkrut Inter. Setelah sebelumnya berhasil memboyong Romelu Lukaku dan Ashley Young.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara