BerandaLiga ItaliaInter Juve Dulu Rebutan Lautaro Martinez

Inter Juve Dulu Rebutan Lautaro Martinez

Ini kisah Inter Milan dan Juventus menggoda hati Lautaro Martinez. Diungkapkan oleh mantan pencari bakat Nerazurri, Adelio Moro pada wartawan Tuttosport.

“Waktu itu awal tahun 2017, dan kejuaraan U20 Amerika Latin segera dimulai. Kami terlambat mengirim wakil ke sana padahal begitu banyak pemain yang harus dipantau di lapangan. Juventus sudah lebih dulu mengontrak Bentancur dan Rogerio, kami tidak ingin kehilangan kesempatan lagi,” ujarnya.

“Ada banyak nama seperti Lyanco sekarang bermain di Torino, juga nama Richarlison. Namun saat kami menyaksikan Argentina bertanding, kami tersadar ada pemain yang menarik, penyerang kecil dengan teknik besar lautaro Martinez. Dia memikat hati kami semua, termasuk Juventus dan Atletico Madrid.”

“Dia baru 19 tahun dan punya banyak waktu untuk berkembang, maka seusai turnamen kami segera terbang ke Argantina, berbicara dengan Lautaro secara personal dan menggali sebanyak mungkin dengan rekan-rekannya di tim. Akhirnya, kami mampu mengalahkan tawaran Juventus dan mengambilnya.”

Lautaro Martinez bermain di Racing Club, lalu berhasil digaet Inter musim panas 2018 dengan nilai transfer nyaris Rp 500 miliar dalam kurs sekarang.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini