Bolabola.id
Inter Lirik Gelandang Newcastle Ini
Beranda ยป Inter Lirik Gelandang Newcastle Ini

Inter Lirik Gelandang Newcastle Ini

Milan, Antonio Conte sangat suka membeli pemain yang berasal dari English Premier League dalam setahun terakhir. Hampir semua pemain baru Inter musim ini berasal dari kompetisi nomor satu di dunia ini. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut memang sangat mengenal dengan kompetisi EPL karena pernah duduk sebagai pelatih di Chelsea.

Kabar terbaru mengatakan Inter Milan tengah memantau perkembangan gelandang muda Newcastle, Matthew Longstaff. Gelandang 20 tahun tersebut memang tampil sangat menjanjikan bersama Newcastle United di musim ini. Kontrak Matthew Longstaff bersama Newcastle United akan habis di penghujung musim ini.

Itu artinya, Inter Milan berpotensi besar mendapatkan Matthew Longstaff dengan bebas transfer atau gratis. Saat ini kubu Newcastle United memang sedang mengupayakan agar Matthew Longstaff mau menandatangani perpanjangan kontrak baru. Sebelumnya, Newcastle sudah pernah mengajukan proposal kontrak baru untuk Longstaff namun di tolak karena sang pemain merasa gajinya kurang.

Conte Tertarik

Antonio Conte sangat tertarik menggunakan tenaga Matthew Longstaff untuk musim depan. Pemain kelahiran Inggris ini memang tampil cukup apik bersama Newcastle United. Steve Bruce sendiri berharap Matthew Longstaff bisa bertahan di Newcastle dalam beberapa musim ke depan.

Untuk saat ini ada dua tim yang sangat serius ingin memboyong Matthew Longstaff. Dua tim tersebut ialah Borussia Dortmund, dan Ajax Amsterdam. Melihat dua pesaingnya tersebut, Inter di nilai bakal berpeluang besar mendapatkan gelandang berusia 20 tahun ini. Pasalnya Inter Milan mempunyai skuad yang cukup berkualitas di musim ini.

Tampil Apik

Matthew Longstaff menjalani debut bersama Newcastle United pada musim 2019-2020 ini. Di musim perdananya, gelandang yang lahir di tahun 2000 ini mampu tampil apik. Dalam catatan, Matthew Longstaff sudah bermain sebanyak 12 kali dan berhasil mencetak 3 gol bersama Newcastle United.

Catatan tersebut terbilang sangat bagus untuk pemain yang baru menginjak usia 20 tahunan. S. Bruce sendiri mengaku senang bisa mempunyai gelandang muda berkualitas seperti Matthew Longstaff di periode ini. Kabarnya manajemen Newcastle bakal melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Matthew Longstaff di St. James Park.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara