BerandaLiga ItaliaInter Milan Bisa 'Dipaksa' Menjual Lukaku Musim Depan

Inter Milan Bisa ‘Dipaksa’ Menjual Lukaku Musim Depan

Inter Milan boleh saja menyandang status juara Serie A 2020/21, akan tetapi kondisi keuangan mereka tetap kian memburuk. Situasi ini pun membuat Inter dikabarkan berencana melepas salah satu bintang utama mereka, Romelu Lukaku.

Laporan dari Corriere dello Sport, menyatakan jika pemain 27 tahun tersebut akan segera menuju pintu keluar Inter Milan musim depan apabila valuasi dipenuhi. Harga 120 juta euro menjadi nilai yang telah ditetapkan kubu Nerazzurri bagi klub peminat. Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Man City sejauh ini dirumorkan sebagai kandidat teratas.

Kondisi finansial Inter Milan memang berada dalam taraf yang mengkawatirkan. Bahkan baru-baru ini presiden klub, Steven Zhang sempat meminta para pemain merelakan dua bulan gaji untuk membantu keuangan klub.

Sumber yang sama mengklaim apabila Lukaku tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang dijual Inter musim depan. Beberapa nama lain juga masuk daftar seperti Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni dan Achraf Hakimi.

Inter Milan Bisa 'Dipaksa' Menjual Lukaku Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini