BerandaLiga ItaliaInter Milan Disebut Tak Bisa Lunasi Biaya Transfer Hakimi

Inter Milan Disebut Tak Bisa Lunasi Biaya Transfer Hakimi

Kabar mengejutkan datang untuk para fans Inter Milan. Raksasa Serie A Italia tersebut dikabarkan sedang dinaungi masalah finansial yang cukup akut. Hal tersebut sehubungan dengan krisis keuangan yang dialami oleh pemilik Inter, Suning Group, yang bahkan sudah terjadi sejak sebelum pandemi COVID-19 terjadi.

Buntut dari krisis ini pun mempengaruhi proses transfer dari salah satu pemain mereka, Achraf Hakimi. Seperti diketahui, Hakimi bergabung dari Real Madrid pada September 2020 silam dengan mahar 40 juta euro yang harus dibayar lewat empat kali cicilan. Dilaporkan oleh AS, Inter pun gagal membayar 10 juta euro pertama yang jatuh tempo pada Desember 2020 silam. Untungnya pihak Madrid tidak keberatan menunggu hingga 30 Maret 2021.

Tidak hanya biaya transfer Hakimi, Inter juga disebut belum melunasi gaji para pemain selama beberapa bulan di tahun 2020 silam. Sumber yang sama menyebut jika pihak Nerazzurri berjanji semua ‘hutang’ tersebut akan diselesaikan sebelum 16 Februari 2021.

Krisis keuangan yang terjadi juga membuka kemungkinan bagi Suning Group untuk melepas juara Champions League 2010 tersebut ke pemilik lain. Salah satu kandidat pembeli adalah raksasa investasi asal Inggris, BC Partners.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini