Bolabola.id
Inter Milan Fokus Gaet Edinson Cavani
Beranda ยป Inter Milan Fokus Gaet Edinson Cavani

Inter Milan Fokus Gaet Edinson Cavani

Milan, Edinson Cavani kemungkinan besar bakal meninggalkan kota Paris pada akhir musim 2019-2020 ini. Pasalnya kontrak penyerang asal Uruguay bersama Paris Saint-Germain bakal habis di penghujung musim ini. Pihak Les Parisiens sendiri di perkirakan bakal merelakan kepergian Edinson Cavani pada musim panas nanti.

Hal itu di karenakan musim ini Paris Saint-Germain sudah punya sosok Mauro Icardi di barisan depan. Bomber asal Argentina tersebut menunjukan penampilan yang cukup impresif di lini depan PSG bersama Mbappe dan Neymar. Sementara itu, kubu Inter Milan saat ini sibuk mencari penyerang baru untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez.

Seperti yang di ketahui, Lautaro Martinez terus di kait-kaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu. Pada bursa transfer musim panas nanti, kubu Inter di perkirakan bakal kesulitan mempertahankan striker asal Argentina ini. Pasalnya L. Martinez di laporkan tertarik bergabung dengan Blaugrana pada musim depan.

Fokus ke Cavani

Sebelumnya, Inter Milan di kait-kaitkan dengan tiga penyerang top yaitu Edin Dzeko, Olivier Giroud, dan Dries Mertens. Namun ketiga penyerang tersebut di perkirakan bakal sulit di dapatkan pada musim panas nanti. Edin Dzeko di beritakan akan tetap bertahan di Stadio Olimpico pada musim depan.

Sementara untuk Giroud di kabarkan bakal bertahan di London sampai musim depan karena Chelsea mengaktifkan opsi perpanjang kontrak penyerang asal Prancis ini. Karena itulah, Inter Milan kabarnya tengah fokus untuk memboyong Edinson Cavani ke kota Milan pada musim panas nanti.

Jam Terbang Tinggi

Meski sudah berusia 33 tahun, Inter menganggap Edinson Cavani masih mempunyai kualitas yang cukup bagus. Dalam data, Edinson Cavani musim ini sudah menyumbang tujuh gol dan tiga assist dari 22 penampilannya bersama Paris Saint-Germain. Selain itu, Edinson Cavani juga mempunyai jam terbang yang cukup tinggi di kompetisi Serie A Italia.

Pasalnya sebelum bergabung Les Parisiens, Edinson Cavani pernah membela dua klub Italia yakni Napoli dan Palermo. Dari kabar, Cavani mengaku tidak masalah jika harus kembali lagi ke pentas Serie A Italia pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara