BerandaLiga ItaliaInter Milan Hampir Pastikan Gelar Scudetto

Inter Milan Hampir Pastikan Gelar Scudetto

Dengan menaklukkan Crotone 2-0 di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5) malam WIB, maka Inter Milan hampir dipastikan meraih gelar Scudetto di Serie A musim 2020/2021 ini.

Gelar tersebut bisa dipastikan pada hari Minggu ini jika Atalanta, yang berada di urutan kedua, tidak meraih kemenangan atas Sassuolo. Terlepas dari itu, trofi Serie A memang tinggal menunggu waktu saja untuk Inter.

Di sisi lain, karena hasil di pertandingan ini, Crotone tidak akan berlaga di Serie A lagi pada musim depan karena terdegradasi.

Tim asuhan Serse Cosmi sempat menyambung asa untuk selamat dari ancaman degradasi dengan gemilang, karena mampu menahan sang pemuncak klasemen untuk mencetak gol pada babak pertama.

Hanya upaya-upaya dari Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang menghantam tiang gawang, namun kedudukan berubah pada babak kedua ketika Christian Eriksen melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang terdefleksi oleh seorang pemain Crotone.

Setelahnya, Lukaku sempat berhasil mencetak gol pengganda kedudukan pada menit ke-83, namun wasit menganulir gol tersebut lantaran Ivan Perisic bergerak dalam posisi offside sebelum membantu sang striker asal Belgia.

Segala upaya dari Crotone untuk menyamakan skor tidak membuahkan hasil. Malah Inter kembali mencetak gol melalui Achraf Hakimi yang menyelesaikan sebuah serangan balik yang dimulai oleh Nicolo Barella.

Crotone 0-2 Inter Milan – (Christian Eriksen 69’, Achraf Hakimi 90+2’)

Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Cordaz; Djidji, Magallan, Golemic; S. Molina, Messias, Cigarini (E. Henrique 46′), Benali (Vulic 66′), Reca (Pereira 38′); Ounas (Riviere 72′), Simy.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, A. Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi (Eriksen 65′), Darmian (Perisic 65′); Lukaku, Lautaro (Alexis 65′).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini