BerandaLiga ItaliaInter Milan Incar Wout Weghorts untuk Dampingi Lautaro

Inter Milan Incar Wout Weghorts untuk Dampingi Lautaro

Juara bertahan Serie A, Inter Milan masih berupaya untuk menemukan pendamping sepadan bagi striker mereka, Lautaro Martinez. Seperti diketahui, Nerazzurri baru saja melepas bintang mereka, Romelu Lukaku yang memilih ‘pulang’ ke Chelsea.

Setelah erat dikaitkan dengan striker Atalanta, Duvan Zapata, kini laporan dari Gianluca di Marzio menyatakan jika fokus Inter Milan dialihkan kepada striker Wolfsburg, Wout Weghorst. Harga Weghorst yang hanya ada di kisaran 15-20 juta euro menjadi daya tarik sendiri dibanding harga Zapata yang mencapai 30-33 juta euro.

Selain itu, dari segi ketajaman, Weghorst juga berani diadu. Sejak datang dari AZ Alkmaar di musim panas 2018, dia konsisten mencetak lebih dari 15 gol setiap musimnya. Termasuk kala membukukan 25 gol di musim 2020/21 silam yang sekaligus mengantarkan Wolfsburg menembus zona Liga Champions.

Di usia 29 tahun, Weghorst sedang berada di usia emas dan dia juga sudah menyatakan ketertarikannya untuk bermain di klub lain. Jika bergabung ke Inter Milan, maka dirinya akan menjadi striker kedua yang direkrut sejauh ini setelah Edin Dzeko yang dibeli dari AS Roma.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini