Bolabola.id
Inter Milan Seri, Antonio Conte Kasih Peringatan
Beranda » Inter Milan Seri, Antonio Conte Kasih Peringatan

Inter Milan Seri, Antonio Conte Kasih Peringatan

Laga di hari Kamis (25/6/2020) mempertemukan Inter Milan vs Sassuolo. Dimana di pertandingan kali ini Inter dianggap gagal total di kandangnya, Giuseppe Meazza. Meski mendominasi pertandingan laga harus berakhir 3-3.

Menanggapi hasil yang sudah diterima oleh skuatnya, Antonio Conte kemudian memberikan sedikit kritikan. Di mana kedepannya anak asuhnya memang harus bekerja keras untuk mengejar apa saja target yang sudah direncanakan sejak awal musim.

Gol dari pihak yang terminal lahir melalui kaki Romelu Lukaku. Kemudian aksi menawan yang diperagakan Cristiano Biraghi. Gol ketika disumbangkan oleh Borja Valero.

Sedangkan gol yang diciptakan kubu tim lawan Sassuolo, diciptakan oleh Francesco Caputo, tendangan penalti dari Domenico Berardi serta torehan Giangiacomo Magnani.

Hasil kurang maksimal yang didapatkan oleh Inter membuat mereka semakin jauh dari Juventus yang memuncaki klasemen. Juventus sudah memperoleh 66 poin, sedangkan Inter baru mengoleksi 58 poin untuk sementara waktu ini.

Harus Bekerja Keras

Dari apa yang sudah didapatkan di laga itu, Conte kemudian melempar kritikan ke pemainnya. Dia memberikan keinginan supaya kedepan harus lebih bekerja keras dalam semua laga sisa di musim ini.

“Saat ini tidak ada yang lebih memungkinkan jika kami memang harus bekerja keras. Dengan adanya kualitas permainan yang meningkat tentu saja. Melakukan peningkatan akan memberikan apa saja yang sudah masuk dalam target kami di musim ini.”

“Tim memang harus banyak mengoreksi diri dari beberapa laga yang sudah dijalankan. Perkembangan yang bagus akan memberikan kami posisi yang juga semakin meyakinkan. Salah satu hal yang bisa mendapatkan apapun untuk memenangkan gelar adalah bekerja keras.”

Soal Sisa Laga

Sisa musim ini memang hanya 11 pertandingan lagi bagi semua tim Serie A Italia. Antonio Conte ingin memberikan target besar yaitu menang dalam semua laga yang tersisa. Penampilan semua pemainnya pun kini sudah dalam tuntutannya.

“Memang semua hal bisa saja terjadi. Tetapi pada sisa kompetisi di musim ini kami menargetkan menang di semua pertandingan. Dengan adanya target maksimal tentu saja hasil akhir akan semakin jelas.”

“Ini bukan merupakan sebuah penyesalan tetapi kami sedang merasakan hal berbeda pada pertandingan malam ini,” tutup Conte.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara