BerandaLiga ItaliaInter Milan Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Lukaku

Inter Milan Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Lukaku

Raksasa Serie A, Inter Milan sepertinya benar-benar melihat sosok Romelu Lukaku sebagai bagian krusial skuat mereka. Meski kontraknya masih berlaku hingga 2024, Inter dikabarkan sedang menyiapkan kontrak baru untuk sang pemain.

Dikabarkan oleh 90Min, rencana Inter Milan tersebut diklaim disebabkan karena ketertarikan dari rival mereka, Juventus terhadap pemain Timnas Belgia tersebut. Selain Juve, raksasa La Liga, Real Madrid juga diisukan ingin mendatangkan Lukaku untuk menggantikan Karim Benzema. Meskipun Lukaku menyatakan bahagia di Guiseppe Meazza, Inter ingin mengambil langkah pencegahan untuk membentengi pemain mereka tersebut.

Tidak aneh jika Inter ingin membentengi Lukaku. Pasalnya pemain 27 tahun tersebut merupakan sosok yang sangat penting dalam skuat Antonio Conte sejak musim lalu. Sejak kedatangannya dia tampil di 64 laga dan telah mencetak 46 gol.

Perpanjangan kontrak berpotensi membuat Lukaku menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di Serie A. Saat ini dia berada di posisi kedua, dan hanya kalah dari striker Juventus, Cristiano Ronaldo di posisi pertama.

Inter Milan Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Lukaku
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini